Cara Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H

Cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H dapat dilakukan dengan dua cara, cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos yang pertama yaitu dengan masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy young 2 Duos, Cara ini dapat dilakukan jika pengguna Samsung Galaxy young 2 Duos maih dapat mengakses menu pengaturan Samsung Galaxy young 2 Duos, dimenu pengaturan Anda dapat menemukan pilihan menu reset dan cadangkan untuk melakukan reset Samsung Galaxy young 2 Duos.

Cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos yang kedua yaitu dengan cara masuk ke menu recovery mode, di menu recovery Anda dapat melakukan reset Samsung Galaxy young 2 Duos dengan memilih wipe data factory reset. Cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos ini berguna untuk mengatasi Samsung Galaxy young 2 Duos lupa pola kunci, kode keamanan, botloop, dll. di bawah ini dua cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos

Factory Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H

Factory Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H

  1. Masuk ke Menu Pengaturan (Buka menu pengaturan Samsung Galaxy young 2 Duos G130H)
  2. Pilih Cadangkan dan reset
  3. Pilih Reset data pabrik
  4. Pilih Reset perangkat
  5. Pilih Hapus semua
  6. Tunggu proses reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H sampai selesai
  7. Jika proses reset Factory Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H sudah selesai, Factory Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H akan nyla dengan sendirinya.

Cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos di menu pengaturan berguna untuk memulihkan peforma, setelan dan data Samsung Galaxy young 2 Duos ke pengaturan pabrik. Jika Samsung Galaxy young 2 Duos lupa pola kunci atau kode keamanan silahkan ikuti cara hard reset Samsung Galaxy young 2 Duos di bawah ini.

Hard Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H

Hard Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H
  1. Matikan Samsung Galaxy young 2 Duos G130H
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy young 2,Setelah logo Samsung Galaxy young 2 muncul di layar lepas ketiga tombol tersebut. Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy young 2 akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Setelah berada di menu recovery Samsung Galaxy young 2, Tekan tombol volume down sampai di wipe data factory reset.
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data factory reset
  5. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih rebot system now
  7. Tunggu proses restsrt Samsung Galaxy young 2 Duos G130H

Sekikanlah cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos yang dapat di gunakan untuk pemulihan setelan dan data Samsung Galaxy young 2 Duos sepperti baru dari pabrik, semoga cara reset Samsung Galaxy young 2 Duos dapat berguna buat anda yang membutuhkannya.

3 Responses to "Cara Reset Samsung Galaxy young 2 Duos G130H"

  1. Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy young 2 akan masuk ke menu recovery mode. ... saat seperti ini apakah lama menunggu nya , kalau terlalu lama bagaimana nya apayg kita lakukan

    ReplyDelete
  2. Klo pembaruan system gmn ya. ? Gamasuk ke menh recovery

    ReplyDelete