Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci

Lupa pola kunci atau kode kemanan Advan S35F, Tentu saja Advan S35F tidak dapat digunakan, Karna saat Anda ingin menggunakan Advan S35F Anda harus memasukkan pola kunci Advan S35F yang cocok dengan pola saat pertama Anda buat di Advan S35F
Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci
Jika seperti demikian yang Anda alami Apakah yang akan Anda lakukan?..Apakah Anda akan membawa Advan S35F ketempat service handphone untuk membuka pola Advan S35F tersebut. Jika Iy, Sebaiknya Anda coba trik dari kami untuk membuka pola kunci tau kde keamanan di Advan S35F dengan cara melakukan wipe data factory reset di menu recovery mode Advan S35F. Cara reset Advan S35F ini sangat sederhana dan simple, Siapa saja dapat melakukannya.

Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci

  1. Pastikan daya baterai Advan S35F masih mencukupi
  2. Matikan Advan S35F
  3. Masuk ke menu recovery mode Advan S35F dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaana sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi di menu recovery gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Sertelah berada di menu recovery, Tekan tombol volume down sampai di wipe data factory reset
  5. Tekan tombol power untuk memilih wipe data factory reset
  6. Konfirmasi ppilih yes -- delete all user data
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan S35
  9. Jika selesai Advan S35 akan nyala dengan sendirinya

Jika Anda berhasil melakukan wipe data atau factory reset Advan S35 di menu recovery mode, Sekarang Advan S35 tentunya sudah dapat digunakan kembali, wipe data / factory reset adalah cara untuk memulihkan setelan dan data Advan S35 ke pengaturann pabrik.

Sekianlah cara reset pola kunci Advan S35 dan cara untuk memulihkan Advan S35 ke pemngaturan pabrik, Selamat mencoba dan jangan lupa di share juga artikel kami di media sosial jika artikel yang kami sajikan dirasa bermanfaat.

2 Responses to "Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci"

  1. Bos....klau gak ada lettop bisa gak ya..lupa pola kunci s35f

    ReplyDelete
  2. cara instal cwm atau twrp recovery di advan s35f gmna y gan?

    ReplyDelete