Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy V Plus

Menu recovery mode di Samsung Galaxy V Plus adalah sebuah menu yang dapat digunakan untuk pemulihan dari kesalahan pada software Samsung Galaxy V Plus, Jika anda mengalami Samsung Galaxy V Plus lupa pola kunci atau kode keamanan, di menu recovery anda dapat memulihkannya dengan melakukan wipe data factory reset Samsung Galaxy V Plus.
Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy V Plus
Cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy V Plus
Sebelumnya Samsung Galaxy V Plus harus dalam kondisi OFF (Matikan Samsung Galaxy V Plus) Selanjutnya tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy V Plus, Setelah itu langsung lepas ketiga tombol tersebut, tunggu beberapa saat Samsung Galaxy V Plus akan masuk ke menu recovery mode.

Jika aanda mengalami lupa pola kunci atau kode keamanan Samsung Galaxy V Plus silahkan pilih menu "wipe data factory reset" dan konfirmasi "yes -- delete all user data" di menu recovery Samsung Galaxy V Plus, selanjutnya reboot system now. Setelah nyala Samsung Galaxy V Plus sudah dapat digunakan dan tidak terkunci lagi. selamat mencoba.

7 Responses to "Cara Masuk Recovery Mode Samsung Galaxy V Plus"

  1. Ko agak susah yah gan. Ngga muncul muncul logo samsungnya. Tapi sekali di lepas malah nyala hp nya. Ngga ke mode recovery

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar lebih mudah.... tekan dan tahan tombol volume Up + Home + Power sampai bergetar dan lepas tombol power.

      Delete
  2. Pas getar udh tk lepas tpi nggk bisa bang. Kasih solusi dong

    ReplyDelete
  3. ane kaga bisa masuk aja gan, padahal dua cara udah di pakai, cara yang di tutorial ama cara yang ada di coment agan, ane pake samsung galaxy v plus

    ReplyDelete
  4. pas sampai di reboot system now itu terus gimana lgi?

    ReplyDelete