Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Note 5

Hard reset dan factory reset Samsung Galaxy Note 5, Melakukan reset atau factory reset di Samsung Galaxy Note 5 dapat mengatasi berbagai permasalahan yang terdapat pada software Samsung Galaxy Note 5. Unuk melakukan reset Samsung Galaxy Note 5 dapat di lakukan dengan dua cara.

Cara yang pertama dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy Note 5, cara ini berguna untuk mengatasi Samsung Galaxy Note 5 lelet, Aplikasi error atau untuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy Note 5 seperti baru daribpabrik.
\
Factorry Reset Samsung Galaxy Note 5
Masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat > Hapus semua dan tunggu proses factory reset Samsung Galaxy Note 5 sampai selesai.

Cara reset Samsung Galaxy Note 5 yang kedua dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode pengguna dapat melakukan wipe data factory reset, cara ini berguna untuk mengatasi Samsung Galaxy Note 5 lupa pola, lupa kode keamanan, Samsung Galaxy Note 5 botloop atau Utuk mengembalikan setelan dan data Samsung Galaxy Note 5 seperti baru dattri pabrik.

Hard Reset Samsung Galaxy Note 5 

  • Matikan Samsung Galaxy A
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Note 5, Setelah itu lepas tombol power saja, tombol home dan tombol Volume up tetap ditekan sampai logo Samsung Galaxy Note 5 berubah menjadi logo Android ijo dan lepas kedua tombol tersebut, Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Note 5 akan masuk ke menu recovery mode.
Hard Reset dann Factory Reset Samsung Galaxy Note 5
  •  Logo Samsung Galaxy Note 5
Hard Reset dann Factory Reset Samsung Galaxy Note 5
  •  Logo Android robot ijo
Hard Reset dann Factory Reset Samsung Galaxy Note 5
  •  Setalah masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy Note 5 tekan tombol volume down sampai di wipe data/factory reset.
  •  Tekan tombol power untuk memilih wipe data/factory rese
  •  Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  •  Pilih wipe cache partition untuk menhapus file sampah yang tersimpan di memori Samsung Galaxy Note 5
  • Pilih reboot system now
Hard Reset dann Factory Reset Samsung Galaxy Note 5
  • Tinggu beberapa saat sampai Samsung Galaxy Note 5 kembali nyala.
Jika anda berhasil wipe data factory reset Samsung Galaxy Note 5 di menu recovery mode, Pola kunci atau kode keamanan di Samsung Galaxy Note 5 saat ini tentu saja sudah tidak aktif lagi dan Samsung Galaxy Note 5 sudah dapat di gunakan kembali.

5 Responses to "Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Note 5"

  1. note 5, sudah direset tetapi ketika sudah aktif minta alamat email yg telah disingkronkan dengan perangkat sementara pasword dan emailnya saya lupa,bagai mana cara menghapus email tsb,,,,,perangkat ini di atur untuk kembali memasukan alamat email yang telah disngkronasikan dengan perangkat masukan emil,bgitu perintahnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siolahkan lihat disini cara mengatasi alamat email yang telah disngkronasikan dengan perangkat Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

      Delete
  2. Tidak bisa min. Masih tetap sama.. Sudah beberapa kali tapi tetap sama

    ReplyDelete
  3. Udah saya riset pas tinggal nunggu "Mencari jaringan" berhenti di situ terus min gak selese selese itu kenapa yah? Soalnya sebelumnya pas saya nge riset, saya pilih riset jaringan. Gimana min solusinya.... 😭

    ReplyDelete
  4. Kalw saya malah masuk d download itu knpa e

    ReplyDelete