Hard Reset Nokia Lumia 520 Lupa Kode keamanan

Buat anda pengguna Nokia Lumia 520 yang mengalami lupa password, Screen lock, Lupa kode PIN Apakah yang akan anda lakukan?.....Apakah ada akan mendatangi tempat service handphone untuk membuka password screen lock tersebut, Jika iya tentu saja untuk membuka password scren lock Nokia Lumia 520 harus mengeluarkan biaya, Bagai mana jika anda sendiri yang membuka password screen lock Nokia Lumia 520 tersebut.

Disini kami akan memberikan trik cara membuka password screen lock Nokia Lumia 520, Membuka kode PIN Nokia 520 yang dapat anda lakukan sendiri, Caranya ini sangant mudah, yaitu dengan menekan beberapa tombol di Nokia Lumia 520 untuk melakukan hard reset. tombol yang digunakan untuk hard reset Nokia Lumia 520 diantaranya tombol Volume Up, tombol Volume Down dan tombol Power, tiga tombol inilah yang akan digunakan untuk membuka kode keamanan Nokia 520, Kode PIN Nokia 520

Lupa Password Screen Lock Nokia Lumia 520 Begini Cara Resetnya

Dalam beberapa kasus software Nokia 520 saat dinyalakan hanya muncul logo Nokia saja dapat diatasi dengan cara hard reset, Berikut cara hard reset Nokia 520 yang dapat Anda guankan untuk mengatasi Nokia 520 lupa kode keamanan (Nokia 520 lupa Sandi, Nokia 520 lupa kode PIN, Nokia 520 lupa screen lock)

Cara reset Password Screen Lock Nokia Lumia 520

  1. Nokia Lumia 520 dalam kondisi OFF (Matikan Nokia Lumia 520)
  2. Tekan dan tahan tombol power sampai Nokia Lumia 520 bergetar sampai muncul logo Nokia dan segera tekan tombol volume down hingga logo Nokia berganti menjadi tanda seru.
  3. Jika di Nokia Lumia 520 telah menunjukkan tanda seru tekan tombol dibawah ini secara berurutan: (tombol harus di tekan secara berurutan, satu tombol satu kali tekan)

    Tombol Volume Up
    Tombol Volume Down
    Tombol Power
    Tombol Volume Down
  4. Jika Anda melakukannya dengan benar maka tanda seru di layar Nokia Lumia 520 akan berganti menjadi gambar dua gear yang menandakan Nokia Lumia 520 anda dalam proses hard reset.
  5. Tunggu proses reset Nokia Lumia 520 sampai selesai, proses reset Nokia Lumia 520 dapat memakan waktu cukup lama, Sebaiknya biarkan saja sampai selesai supaya tidak terjadi botloop setelah proses reset.
  6. Setelah proses hard reset selesai Anda hanya perlu mengatur setelan awal untuk penggunaan Nokia Lumia 520 seperti tanggal dan waktu, bahasa dan lain-lain.
  7. Selamat Nokia Lumia 520 sudah kembali ke kondisi semula (Nokia Lumia 520 kembali ke setelan pabrik) tentunya Nokia Lumia 520 sudah dapat di gunakan kembali.

Kasus software Nokia Lumia 520 saat dinyalakan hanya muncul logo NOKIA saja dapat diatasi denga cara hard reset diatas, Buat Anda pengguna Nokia Lumia 520 mengalami permasalahan sama dengan yang akami alami, cara hard reset Nokia Lumia 520 ini dapat Anda coba sebelum Anda memutuskan untuk melakukan flash Nokia Lumia 520. atau membawa Nokia Lumia 520 ke service handphone.

Sekianlah cara reset Nokia Lumia 520 yang dapat anda gunakan untuk mengatasi lupa Password Screen Lock. Cara reset ini dapat anda gunakan untuk mengatasi Nokia Lumia 520 mengalami masalah software, Nokia Lumia 520 botloop, dll. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

10 Responses to "Hard Reset Nokia Lumia 520 Lupa Kode keamanan"