Cara Reset Asiafone AF90 Kode Kunci

Cara reset Asiafone AF90 dapat dilakukan dengan dua cara cara yang pertama jika Asiafone AF90 masih dapat di akses, Anda dapat melakukan reset Asiafone AF90 dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > kembalikan kesetelan pabrik > Setel ulang telepon. cara ini biasanya dugunakan untuk melakukan pemulihan Asiafone AF90 seperti baru dari pabrik atau untuk menghapus data penggunan Asiafone AF90.

Cara reset Asiafone AF90 yang kedua yaitu apabila Asiafone AF90 tidak dapat di akses seperti: Asiafone AF90 terkunci, Asiafone AF90 lupa kode keamanan, Asiafone AF90 lupa pola kunci layar, dll. carta reset Asiafone AF90 da[at dilakukan dengan cara masuk ke recovery mode di Asiafone AF90 untuk melakukan reset. langsung saja lihat cara reset Asiafone AF90 lupa pola kunci di bawah ini.
Cara Reset Asiafone AF90 Kode Kunci

Cara reset Asiafone AF90 lupa pola kunci

  1. Matikan Asiafone AF90
  2. Masuk ke Recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke boot mode, Selanjutnya pilih enter recovery untuk mauk ke Android system recovery Asiafone AF90. Untuk navigasi gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirasi atau Ok gunakan tombol power.
  3. Untuk reset Asiafone AF90 silahkan tekan volume untuk memilih wife data/factory reset, tekan tombol power untuk memilih.
  4. Selanjutnya pilih yess -- delete all user data, tekan tombol power untuk memilih.
  5. Terakhir pilih Reboot system now.

Sekianlah cara reset Asiafone AF90 lupa pola kunci atau cara reset Asiafone AF90 untuk melakukan pemulihan seperti baru dari pabrik.

13 Responses to "Cara Reset Asiafone AF90 Kode Kunci"

  1. Makasihhh bangggg..sangtt saaanggtt bermanfaat bagi hp saya

    ReplyDelete
  2. bang kalau cara instal asiadroid af12 gimana ya, tolong bantu infonya

    ReplyDelete
  3. Bang, gmn cara ngereset Asiafone AF10 yg lupa kata sandi ?

    ReplyDelete
  4. makasih infonya..mdh2an jadi amal baik yg dicatat oleh Alloh SWT. aamiin

    ReplyDelete
  5. trims boss ilmunya q baru saja nyoba dan berhasil kino hp yang q beli krna terkunci bisa digunakan lagi,klau bisa tambah lagi tulisan yang lainnya bossss.....

    ReplyDelete
  6. Gabisa masuk recovery gmm ya gqn? Udh coba pencet tombol power dan volume (+) atau (-) tetep gabisa masuk recovery

    ReplyDelete
  7. cara recovery reset asiafone af19 gimana.. ??

    ReplyDelete