Cara Reset Tablet TIGER KF-111 Lupa Pola Kunci

Cara mudah melakukan Reset di Tiger KF-111 yang lupa pola kunci layar atau terkunci oleh password, Pada beberapa kasus melakukan reset di Tiger KF-111 dapat memecahkan beberapa masalah atau kesalahan yang disebabkan oleh pemakaian pengguna Tiger KF-111 Seperti: Tiger KF-111 Bootloop, Tiger KF-111 Blank, Tiger KF-111 Hank dll

 Melakukan Reset di Tiger KF-111dapat menghapus data pengguna seperti: Akun Google Settings Music, Foto, Video dll. Sebelum melakukan Reset di Tiger KF-111, sebaiknya lakukan beckup jika memungkinkan.

Cara Reset atau Hard Reset TIGER KF-111

  • Matikan Tiger KF-111 dan Pastikan daya baterai di Tiger KF-111 masih mencukupi.
  • Selanjutnya masuk ke Menu Recovery Mode dengan cara, Tekan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul android dengan tulisan Tidak ada perintah, selanjutnya tekan tombol power, gunakan tombol volume down untuk memilih pilihan menu dan tombol volume up untuk OK
  • Gunakan tombol Volume untu memilih Wife data/factory reset, Untuk Reset Tiger KF-111
  • Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data Untuk konfirmasi dan Tunggu proses wife data Tiger KF-111 sampai selesai
  • Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara mudah melakukan Hard Reset dan Factory Reset Tiger KF-111 yang dapat anda terapkan jika suatu saat anda mengalami kendala dengan software Tiger KF-111 atau anda mengalami lupa password atau pola kunci di Tiger KF-111.

9 Responses to "Cara Reset Tablet TIGER KF-111 Lupa Pola Kunci"

  1. Replies
    1. Cara ini kami buat setelah melakukan hard reset Tablet TIGER KF-111 untuk membuka TIGER KF-111 Lupa Pola Kunci, Emangnya kenapa gan? atau salahnya dimana?

      Delete
  2. Pny saya kendala di pola jg gan...tp volume atas + power gk ad respon msk recovery gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ulangi dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + power secara bersamaan sampai muncul logo, Setelah itu lepas tombol power saja, Tombol volume up tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery TIGER KF-111, Jika masih gagal, Permasalahannya bisa jadi disebabkan tombol Volume Up tidak berfungsi.

      Delete
  3. uda gan...tombol smua berfungsi dengan baik,tp ttp gk bs masuk recovery mode?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti aja cara diatas jika semua tombol sudah berfungsi, Car ini kami ambil setelah membuka pola kunci di TIGER KF-111, Maaf jika kami tidak bisa membantu.

      Delete