Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android Offline

Bahasa Inggris merupakan bahasa Global dan merupakan bahasa internasional yang sekiranya wajib untuk dikuasai, tetapi memang untuk dapat menguasai bahasa Inggris sebaiknya mengambil kursus secara rutin adalah sebuah metode yang sangat tepat untuk dapat menguasai bahasa Inggris.

Tapi bagaimana jika anda belum dapat mengikuti sebuah kursus. Mungkin anda terkendala oleh waktu atau biaya yang tidak memungkinkan anda untuk mengikuti sebuah kursus, Nah untuk itu anda tidak usah pusing, Jika anda pengguna Smartphone yang berbasis Android anda dapat belajar dengan alat bantu menggunakan kamus bahasa yang dapat di download dan instal di Android anda.

Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android Offline

1. Kamus Inggris Indonesia
Kamusku adalah aplikasi kamus offline Inggris Indonesia dan sebaliknya. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan translasi online (Bing Translator) untuk kata-kata yang tidak ditemukan dalam aplikasi ini dan aplikasi Kamus Inggris Indonesia ini paling banyak di unduh dari Play store
Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android Offline
Kamus Inggris Indonesia
2. Kamus Inggris (Kamus Offline)
Kamus Inggris (Kamus Offline) ini adalah sebuah aplikasi kamus yang terdapat menu terjemahan dari Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, Sangat cocok buat anda gunakan sehari hari, karna Kamus Inggris (Kamus Offline) ini memiliki berbagai fitur.
Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android Offline
Kamus Inggris (Kamus Offline)
Fitur Kamus Inggris (Kamus Offline)
* Menerjemahkan kata tanpa koneksi internet / offline (database kata-kata sangat banyak)
* Menerjemahkan kalimat jika sedang terkoneksi dengan internet
* Menyuarakan hasil terjemahan
* Menyalin hasil terjemahan
* Membagikan hasil terjemahan

3. Kamus Inggris-Indonesia
Kamus Inggris Indonesia Aplikasi ini juga termasuk kamus offline lengkap yang dan banyak digunakan oleh pengguna android. Beberapa fitur juga memungkinkan pengguna untuk memudahkan dalam menerjemahkan kata-kata dari bahasa inggris yang populer maupun tidak terlalu populer.
Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android Offline
Kamus Inggris-Indonesia

Sekianlah sedikit ulasan mengenai referensi tiga aplikasi kamus Android terbaik untuk Android Offline yang dapat anda gunakan sehari hari untuk menterjemahkan bahasa Indonesia-Inggris dan begitu pula sebaliknya, anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store di Smartphone Android maupun tablet android anda secara Gratis

1 Response to "Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Android Offline"

  1. #ask admin
    ada tidak kamus bahasa inggris yang terhubung sama email ??
    jadi yg favorit seblumnya kita simpan tetap ada walau kita uninstall aplikasi tersebut..

    ReplyDelete