4 Antivirus & Security Terbaik Untuk Android Gratis

Antivirus merupakan salah satu aplikasi yang wajib ada atau terinstall di perangkat Android. untuk mengamankan data-data penting digital Android dari berbagai serangan Mallware atau Virys yang berbahaya, Android merupakan operasi sistem terbuka (open source) yang dapat dikembangkan dan diteliti oleh siapa saja, Banyak aplikasi android yang telah diciptakan untuk memanjakan para pengguna Android, Hal inilah yang menjadi alasan utama bagi para hacker untuk menciptakan virus dan malware pada ponsel Android yang dapat merugikan pengguna.

Bagi anda pengguna Android pastinya selalu was-was saat Browsing maupun saat Download dari internet, takut akan adanya Virus yang masuk ke Android Anda, Nah untuk itu disini kami memberikan rekomendasi 4 Antivirus terbaik yang sudah terbukti dan tidak diragukan lagi.

4 Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis

1. AVG AntiVirus FREE
AVG AntiVirus FREE adalah Aplikasi yang mampu memberikan perlindungan antivirus dan anti-pencurian yang bisa anda dapatkan secara gratis, Lebih dari 100.000.000 orang telah memasang aplikasi keamanan seluler Antivirus AVG, melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware, dan pesan teks serta membantu Anda menjaga keamanan data pribadi Anda. Pindai situs web terhadap ancaman berbahaya dengan AVG AntiVirus Jika URL mencurigakan terdeteksi, Anda akan diarahkan ke “Laman Aman” (hanya berlaku untuk peramban bawaan Android).
Antivirus & Security Terbaik Untuk Android Gratis
AVG AntiVirus FREE
2. Avira Antivirus Security
Avira Antivirus Security Secara otomatis memindai aplikasi dan update untuk malware dan mampu Melacak lokasi ponsel Anda pada peta d an Dapatkan orang yang menemukan telepon Anda untuk menghubungi Anda dengan satu klik, Banyak aplikasi yang tersedia yang mengklaim untuk melindungi perangkat, tetapi hanya sedikit unggul seperti Avira Security Antivirus ... Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pengguna yang membutuhkan keamanan.
Antivirus & Security Terbaik Untuk Android Gratis
Avira Antivirus Security
3. AVAST Mobile Security & Antivirus
Avast Mobile Security dengan antivirus gratis agar Android aman dari phishing, malware, spyware, dan virus berbahaya, seperti trojan… dan bahkan dari kehilangan atau pencurian, Amankan ponsel dan tablet Anda dengan aplikasi keamanan ponsel peringkat teratas secara gratis dengan perlindungan antivirus dan anti-pencurian. AVAST Mobile Security & Antivirus dapat menjadi Alat pengaman seperti pemindai virus, pembersih/penghilang virus, pengukur jaringan, manajer aplikasi, penguncian aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel yang sudah di-root) mengontrol sepenuhnya untuk tetap bersih.
Antivirus & Security Terbaik Untuk Android Gratis
AVAST Mobile Security & Antivirus
 4. McAfee Security & Antivirus
McAfee Mobile Security & Antivirus melindungi dan meningkatkan kinerja ponsel/tablet Android Anda dengan fitur Antipencuri, Menemukan Perangkat, Perlindungan Privasi Aplikasi, Antivirus, Battery Optimizer, dan Keamanan dari Intel Security. Fitur McAfee terbaik seperti Anti pencuri & Keamanan: CaptureCam: Tanpa suara mengambil gambar orang yang memegang perangkat Anda yang hilang dan mengirim foto itu melalui email kepada Anda bersama dengan lokasi perangkat. Dapat dipicu dari Portal Web McAfee Mobile Security dan S.O.S: Secara otomatis menyimpan lokasi terakhir perangkat Anda sebelum kehabisan baterai
Antivirus & Security Terbaik Untuk Android Gratis
McAfee Security & Antivirus

Itulah 4 Antivirus & Security terbaik untuk Android yang dapat anda unduh secara gratis langsung dari Google Play Store, Sekianlah sedikit ulasan 4 Antivirus & Security terbaik untuk Android Gratis yang dapat anda gunakan sehari-hari untuk melindungi android anda dari Virus berbahaya, Malware, Spyware dll.

3 Responses to "4 Antivirus & Security Terbaik Untuk Android Gratis"

  1. apakah avg cocok untuk digunakan pada handphone asus zenfone ? tologn rekomendasikan antivirus yang cocok buat handphone saya dong.

    ReplyDelete
  2. Gunakan lah antivirus untuk android yang sangat bagus, dengan menggunakan antivirus yang bagus maka akan meminimalisir adanya virus di android anda

    ReplyDelete
  3. A PC infection is only one of three sorts of projects known as "maliceware". more secure

    ReplyDelete