Harga Advan Vandroid S4C dan Spesifikasi

Satu lagi smartphone android terbaru dirilis dari vendor Advan yaitu Advan Vandroid S4C. Smartphone android ini menyasar pada segmen entry level dan diperuntukan pada pengguna yang menginginkan smartphone android dengan harga dibawah satu jutaan. Lalu seperti apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan S4C, Silahkan baca selengkapnya.
atu lagi smartphone android terbaru dirilis oleh Advan yaitu Advan Vandroid S4C. HP android ini menyasar pada segmen entry level dan diperuntukan pada pengguna yang menginginkan smartphone android dengan harga dibawah satu juta. Lalu spesifikasi apa yang ditawarkan oleh Advan S4C
Harga Advan Vandroid S4C Terbaru
Advan Vandroid S4C mengusung layar berukuran 4.5 inchi yang cukup lebar. Layarnya sendiri menggunakan tipe layar IPS capacitive touchscreen dengan resolusi WVGA. dengan tampilan layar yang disuguhkan cukup baik dan jernih.

Dapur pacu yang dibawa Advan Vandroid S4C ini juga terlihat sederhana, lihat saja dibekali prosesor dual core serta berkecepatan 1 Ghz dan dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 512MB. Serta ditambah sistem operasi yang masih menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Urusan Fhotografi Advan Vandroid S4C dilengkapi dengan dua buah kamera di depan dan belakang. Kamera utamanya memiliki kekuatan lensa sebesar 5 Megapixels ditemani LED flash. Sedangkan kamera depan yang berfungsi untuk video-call memiliki kekuatan 2 Megapixels.

Ruang gerak penyimpananya juga sudah cukup memadai meski tidak begitu besar yaitu memori internal 4 GB, yang dapat digunakan untuk menyimpan beragam keperluan seperti Music, Fhoto, Video dll,  Jika masih kurang pengguna dapat menambah kapasitas memori dengan slot microSD hingga 32 GB.

Harga Advan Vandroid S4C

Harga Advan Vandroid S4C untuk harga barunya saat ini di banderol dengan harga Rp 900.000.- sedangkan untuk harga Advan Vandroid S4C bekas atau second Rp 500.000.- harga Advan Vandroid S4C ini mungkin saja akan ada selisih harga di setiap wilayah dan lokasi anda membelinya, karna faktor wilaya dan tentu saja harga dari masing-masing penjual Advan Vandroid S4C yang berbeda dalam mengambil keuntungan. Semoga sedikit ulasan tentang harga dan spesifikasi Advan Vandroid S4C ini dapat menjadi referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli Advan Vandroid S4C.

0 Response to "Harga Advan Vandroid S4C dan Spesifikasi "

Post a Comment