Download Android Debug Bridge (ADB) Setup Version 1.3

Android Debug Bridge (ADB) Setup 1.3 fungsinya adalah untuk menginstal driver ADB di Komputer, ADB Instal Driver Setup 1.3 ini biasanya sangat dibutuhkan untuk menjalankan MtkDroidTools  Untuk menjalankan Android Debug Bridge (ADB) pengguna harus mengaktifkan USB Debugging di android.

Download ADB Instal Driver Setup 1.3

Untuk mengaktifkan USB Debugging di Android dapat Anda temukan pada Opsi pengembang, di beberapa Android opsi pengembang terkadang masih tersembunya (Belum aktif) Untuk mengaaktifkan opsi pengembang dapat Anda searching di google, Lihat disini cara masuk ke mengaktifkan opsi pengembang, Cara memunculkan Opsi pengembang di Android

Secara umumnya cara mengaktifkan opsi pengembang dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setting > Developers > lalu centang USB Debugging.

Download ADB Instal Driver Setup 1.3

Cara instal  ADB Setup 1.3 sangat mudah, buka adb-setup-1.3 bisa dengan cara klik 2x dan pada CMD di Windows ketik Y dan enter begitu seterusnya sampai selesai.

Universal Android Debug Bridge (ADB) Driver Setup yang tidak berhasil instal ADB USB Driver menggunakan Android Debug Bridge (ADB) Setup Version 1.3 Anda dapat mencoba gunakan Universal Android Debug Bridge (ADB) Driver Setup di sini Universal Android Debug Bridge (ADB) Driver Setup

4 Responses to "Download Android Debug Bridge (ADB) Setup Version 1.3"