Cara Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop

Jika anda pengguna Samsung Galaxy young S5360 anda mengalami bootloop, tentu saja Samsung anda tidak dapat digunakan, karna Samsung Galaxy young S5360 dan tidak bisa masuk ke menu dan kembali lagi ke awal seperti pertama di hidupkan, hal tersebut terjadi terus menerus, Pada kondisi normal samsung galaxy young S5360 yang tidak mengalami bootloop setelah muncul logo Samsung Galaxy young S5360 akan masuk ke menu home.

Untuk mengatasi Samsung Galaxy young S5360 yang mengalami bootloop sebelum melakukan flashing yaitu dengan cara factory reset dapat juga anda lakukan, dalam beberapa kasus bootloop Samsung Galaxy young S5360 setelah melakukan Factory reset di Recovery Mode, Samsung Galaxy young S5360 kembali normal dan dapat di gunakan.
Cara Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop
Cara Reset Samsung Galaxy young S5360

Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop di Recovery Mode

  1. Matikan Samsung Galaxy young S5360 dan pastikan daya baterai masih mencukupi
  2. Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan setelah logo samsung galaxy young muncul, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up dalam kondisi ditekan dan tunggu Samsung Galaxy young S5360 sampai masuk ke menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi pilihan gunakan tombol Home
  3. Tekan tombol Volume Down kebawah sampai di Wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Home untuk konfirmasi.
  4. Tekan tombol volume down kebawah sampai di yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Home untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Galaxy young S5360 melakukan Restart.

Sekianlah cara Reset Samsung Galaxy young S5360 yang mengalami Bootloop, jika cara ini tidak berhasil anda harus melakukan flash firmware Samsung Galaxy young S5360 , Link cara Flash Samsung Galaxy young S5360.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy young S5360 Bootloop"

Post a Comment