Cara Root dan Unroot Semua Android dg Root Genius

Apakah Anda masih mencari cara Root Smartphone Samsung atau di smartphone Android lainnya? dan anda belum berhasil melakukan Root di perangkat android! Jika memang iy. Sebaiknya anda mencoba Root Android menggunakan Aplikasi Rooting yang bernama Root Genius. Root Genius adalah aplikasi root yang dapat dijalankan di komputer dan tanpa perlu melakukan instalasi dan didukung lebih dari 10.000 ponsel Android yang dapat anda gunakan untuk melakukan root di Android atau tablet.

Persiapan sebelum Root Android
1. Download Root Genius Version 1.8.7
2. Aktifkan USB Debugging di Android dengan cara masuk ke Menu Settings > Developer Options, centang USB Debugging. Untuk Android 4.2 ke atas pergi ke Settings > About Phone > tekan build number berkali-kali sampai muncul "you are now developer", terus kembali ke Settings > Developer Options dan Centang USB Debugging.
Cara Aktifkan USB Debugging di Android
Cara Aktifkan USB Debugging di Android

Tutorial Cara Root Semua perangkat Android dengan Root Genius.

  • Buka Aplikasi Root Genius yang sudah anda download tadi.
  • Sambungkan Android anda ke Komputer menggunakan USB dan pastikan USB Debugging sudah anda aktifkan, Jika driver android belum pernah diinstal di Komputer, sebaiknya anda instal dulu atau  Untuk menginstal driver di komputer, Anda harus terhubung ke internet, Root Genius akan menginstal driver android anda secara otomatis.
  •  Jika android anda sudah terhubung ke Root Genius, Selanjutnya beri tanda centang di Accept the user agreement pada aplikasi Root Genius.
  • Selanjutnya Klik Root it untuk memulai proses Root di Android
Cara Root Semua Android dengan Root Genius
Cara Root Android dengan Root Genius
  • Tunggu proses Rooting perangkat Android anda sampai dengan selesai
Cara Root Semua Android dengan Root Genius
Cara Root Android dengan Root Genius
  • Jika Root Genius sudah selesai melakukan Root perangkat anda, perangkat anda akan Reboot atau Restart secara otomatis dan di Aplikasi Root Genius akan muncul root successfully!
Cara Root Semua Android dengan Root Genius
Cara Root Android dengan Root Genius
  • Check perangkat anda, apakah sudah ada aplikasi Kinguser terinstal. Root di Android anda sukses dan berhasil.
Kinguser Root Genius
Kinguser Root Genius

Cara Unroot Android dengan Root Genius

Jika anda sudah berhasil Root Android dengan Root Genius dan ingin "Unroot" anda hanya tinggal buka aplikasi Root Genius dan anda akan menemukan tombol Un-root klik tombil tersebut.
Cara Unroot Semua Android dengan Root Genius
Cara Unroot Android dengan Root Genius

Sekianlah cara root Android dengan Aplikasi Root Genius, Semoga cara ini dapat membantu anda yang lagi mencari cara root android menggunakan PC.

0 Response to "Cara Root dan Unroot Semua Android dg Root Genius"

Post a Comment