Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik

Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik dengan mudah yang dapat anda lakukan sendiri, Banyak pengguna smartphone terutama adroid yang melakukan reset ke pengaturan pabrik dengan tujuan mengembalikan peforma ponsel android seperti pertama digunakan atau anda juga dapat melakukan reset jika anda lupa password atau pola kunci di  Xiaomi Redmi 1S.

Melakukan reset ke pengaturan pabrik Xiaomi Redmi 1S dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan di memori internal Xiaomi Redmi 1S seperti Aplikasi, Game, Kontak dll, Sebelum melakukan Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik sebaiknya anda melakukan backup data terlebih dahulu.

Reset di Xiaomi Redmi 1S dapat dilakukan dengan dua cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > Scrool dan pilih Buat Cadangan & Setel Ulang > Pilih kembalikan ke setelan pabrik. Tunggu beberapa saat sampai selesai Reset Xiaomi.
Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik
Cara Reset Xiaomi Redmi 1S

Cara Reset Xiaomi Redmi 1S dengan cara Masuk ke Factory Mode

  1. Matikan Xiaomi Redmi 1S anda.
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk di Mi-Recovery dan akan ada tiga pilihan bahasa lepas kedua tombol tersebut secara bersamaan.
  3. Jika di layar muncul tiga pilihan bahasa, maka pililah bahasa yang anda mengerti, Disini saya akan memilih pilihan bahasa Inggris, dengan cara menggunakan tombol volume dan selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Untuk melakukan Reset di Xiaomi Redmi 1S, Tekan tobol volume Down sapai di Wipe & Reset selanjutnya konfirmasi dengan menekan tombol power.
  5. Tekan tombol volume Down sampai di Wipe All Data, konfirmasi dengan menekan tombol power
  6. Setelah proses Wipe data selesai terakhir pilih reboot dan selesai.

Sekianlah cara Reset Xiaomi Redmi 1S ke Pengaturan Pabrik yang dapat anda gunakan jika Xiaomi 1S anda lupa password atau lupa pola kunci layar, cara ini dapat dilakukan untuk menghapus password dan pola kunci layar di Xiaomi Redmi 1S. Selamat mencoba.

5 Responses to "Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 1S ke Setelan Pabrik"

  1. apess tenyata masih minta password acount mi

    ReplyDelete
  2. masih minta password account Mi nya ne..gmana tu?

    ReplyDelete
  3. Pa direstart muncul gambar hp dan kabel usb, bukan malah keluar menu yng diminta gimana nih

    ReplyDelete
  4. Mantap done..tutorial hardrest klo mau bypass akun mi tinggal kekonter aja

    ReplyDelete