Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552

Solusi dari kesalahan software di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 yang dapat diselesaikan dengan cara melakukan Reset atau Factory reset seperti : Samsung Galaxy Grand Quattro mealami botloop, Samsung Galaxy Grand Quattro lupa pola kunci atau lupa password, Samsung Galaxy Grand Quattro lelet, Lemot, Blank, Hank dll.

Reset, Factory Reset atau Hard Reset dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, Sebelum melakukan Reset sebaiknya beckup semua data penting anda. Untuk melakukan Reset di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 dapat dilakukan dengan dua cara.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552

1). Cara Pertama
Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 dengan cara masuk ke Menu Aplikasi > Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat, Selanjutya tunggu proses reset sampai selesai di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 bisa memakan waktu beberapa menit.
Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552
Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552
2). Cara Kedua
  • Matikan Samsung Galaxy Grand Quattro I8552.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu Android systeam recovery, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk Konfirmasi atau Enter gunakan tombol power. 
  • Tekan tombol volume Down sampai di wipe data/ factory reset dan tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  • Selanjutnya tekan tombol volume Down sampai di Yess--delete all user data dan tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  • Tunggu proses wifing data di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 sampai selesai 
  • Terakhir pilih rebot systeam now dan Selesai.

Demikianlah cara melakukan Reset, Factory Reset atau Hard Reset di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552"