Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070

Reset di Samsung Galaxy Advance I9070 dapat mengembalikan peforma perangkat seperti pertama kali digunakan saat baru dari pabrik dan dapat juga menyelesaikan kesalahan pengguna, seperti kesalahan yang disebabkan oleh software ponsel, Samsung Galaxy Advance I9070 Kegagalan saat masuk ke menu , Smsung Galaxy Advance I9070 mengalami botloop, Hank maupun blank, Samsung Galaxy Advance I9070 lupa password atau Samsung Galaxy Advance I9070 lupa pola kunci layar.

Cara reset samsung Samsung Galaxy Advance I9070 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara pertama dapat dilakukan apabila pengguna masih dapat masuk ke menu Samsung Galaxy Advance I9070, Yaitu dengan cara masuk ke Menu Pengaturan Samsung > Pilih Cadangkan dan Reset > Pilih Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset Perangkat
Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070
Reset Samsung Galaxy Advance

Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070

  • Matikan Samsung Galaxy Advance I9070
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Advance I9070, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up dalam kondisi ditekan sampai masuk ke Mode Recovery, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk Konfirmasi atau OK gunakan tombol power. 
  • Tekan tombol volume Down sampai di wipe data/ factory reset dan tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  •  Konfirmasi dengan menekan tombol volume down sampai di Yess--delete all user data dan tekan tombol power untuk memilih. 
  • Tunggu proses wifing data di Samsung Galaxy Advance I9070 sampai selesai 
  • Terakhir pilih rebot systeam now dan Selesai. 
Sekianlah Cara Reset di Samsung Galaxy Advance I9070 yang dapat anda lakukan jika mengalami kesalahan seperti lupa password, pola kunci layar dll.

2 Responses to "Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070"

  1. Lupa pola dan tidak ada response dengan menekan "Volume Up+ Home + Power" lepas tombol power aja.. jika masalah seperti ini apa ada solusi lain.
    Saya harap anda bisa jawab dlm waktu dekat ini. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika setelah menekan tombol Volume Up+ Home + Power, lepas tombol power, muncul logo Samsung Galaxy Advance I9070 dan tidak masuk ke system recovery mode. bisa saja disebabkan tombol volume up atau home di Samsung Galaxy Advance I9070 tidak berfungsi sehingga tidak bisa masuk ke menu recovery.

      Delete