Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android

Penggunaan Internet di android sudah menjadi kebutuhan pengguna saat ini, tapi masih banyak pengguna yang kurang mengetahui berapa speed internet yang sedang digunakan saat itu, pengguna kebanyakan hanya mengetahui jika disaat melakukan download cepat selesainya berarti internet lagi cepat dan jika download gak selesai selesainya berarti internet lagi lelet.
Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android
Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android
Internet Speed Meter adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mengetahui dan menampilkan kecepatan internet yang bisa kita lihat secara langsung melalui status bar. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk membaca dan menguku kecepatan internet ketika Anda sedang online seperti Browsing, Download maupun ketika streaming video di youtube.

Aplikasi yang sangat ringan ini akan menampilkan kecepatan internet dengan wifi maupun dari paket data. Internet Speed Meter akan menunjukkan kecepatan download dan upload yang saat ini sedang Anda gunakan tepat pada notifikasi bar.  Internet speed meter juga memiliki beberapa fitur tambahan. Diantaranya kita bisa mengetahui history pemakain paket data yang telah kita gunakan mulai dari harian sampai bulanan.

Download Aplikasi Cara mengetahui kecepatan internet 

Aplikasi Internet Speed Meterdapat dpat anda download secara langsung dari Google play store Internet Speed Meter karena versi lengkapnya berbayar. Tapi bila anda ingin versi lengkapnya, silahkan cari sendiri di Google dan menginstalnya pada smartphone android anda.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda pun dapat mengetahui kecepatan internet disebuah area atau tempat tertentu yang biasa Anda kunjungi. Kita bisa mengetehui lokasi mana saja yang sulit mendapatkan sinyal atau lelet ketika terkoneksi ke internet dengan melihat kecepatannya langsung melalui status bar.

0 Response to "Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android"

Post a Comment