Cara Membuat Recycle Bin di Android

Recycle Bin atau tempat sampah yang sering kita jumpai di Computer / Leptop, Tentu saja saja semua sudah tahu fungsunya, Recycle Bin sangat berguna apabila salah delete sebuah file yang ternyata file tersebuat sangat berguna, File yang sudah di delete tersebut masih dapat di selamatkan atau dikembalikan ketempat asalnya, Bagaimana jika di android anda memiliki fitur Recycle Bin seperti di computer.
Cara Membuat Recycle Bin di Android
Cara Membuat Recycle Bin di Android
Apakah anda ingin membuat android anda memiliki fitur Recycle Bin? Jika anda ingin membuat android anda memiliki fitur Recycle Bin seperti computer, sekarang sudah banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang dapat membuat android anda memiliki fitur Recycle Bin seperti di computer.

Download Aplikasi untuk membuat Recycle Bin di Android

Dumpster (Recycle Bin)
Dumpster adalah recycle bin pertama kali yang ada untuk smartphone Android dan perangkat tablet, Sama seperti Recycle Bin pada komputer desktop anda, Dengan Dumpsteranda dapat dengan basan untuk membuat kesalahan, Dumpster memberi anda kemampuan untuk mengubah pikiran anda ketika anda secara tidak sengaja menghapus file yang salah. Tidak perlu untuk membuat backup data. Tidak perlu untuk melakukan root pada perangkat anda. Koneksi internet benar-benar tidak diperlukan, Aplikasi ini Gratis dan dapat anda download langsung Dumpster

Recycle Bin for Android
Download Recycle Bin untuk Android adalah aplikasi terbaik Anda untuk mengelola data Anda yang terhapus di ponsel android dan tablet. Dengan aplikasi ini Anda dapat membatalkan penghapusan file yang tanpa sengaja anda telah menghapusnya., jika Anda kehilangan data Anda saat anak Anda bermain di smartphone atau tablet. Semua file Anda dihapus akan disimpan di Recycle Bin untuk Android dan kemudian Anda akan dapat mengembalikan file tersebut ke tempat semula.

Recycle Bin
Aplikasi Recycle Bin ini memiliki fungsi pengelolah file yang berguna untuk mengembalikan file yang tanpa sengaja pengguna menghapusnya dan file tersebut masih dapat di kembalikan ke tempat semula, Fungsinya sama dengan Dumster dan Recycle Bin for Android, Jika anda ingin menginstal di android silahkan langsung aja di download Recycle Bin untuk android.

0 Response to "Cara Membuat Recycle Bin di Android"

Post a Comment