Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop

Samsung Galaxy S5 Update ke Android 5.0 Lollipop, Setelah lama menantikan update OS Android lollipop buat Samsung Galaxy S5 akhirnya Vendor smartphone ternama Samsung meluncurkan update Android Lollipop untuk Samsung Galaxy S5. Pengguna Samsung Galaxy S5 di polandia menjadi yang pertama menerima Android Lollipop untuk smartphone Galaxy S5. untuk pengguna Samsung Galaxy S5 di Indonesia juga dapat meng-Upgrade ke versi Android 5.0 Lollipop, karena upgrade ini tersedia untuk semua perangkat Samsung Galaxy S5.
Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop
Samsung S5 Android Lollipop
Update Samsung Galaxy S5 Android 5.0 Lollipop ini membawa banyak perbaikan dan pembaharuan, OS Android Lollipop ini juga terlihat berbeda dengan OS sebelumnya, Android Lollipop memiliki tampilan yang disebut google dengan teknologi Material Design, tentunya teknologi tersebut menambah tingkat user interface atau tingkat antar muka sistem operasi yang menambah tampilan menjadi cantik dan nyaman ketika pengguna sedang mengakses smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop.

Jika anda pengguna Samsung Galaxy S5 (SM-G900F) , Anda dapat Download dan menginstal pembaruan perangkat lunak OS Android 5.0 Lollipop terbaru pada perangkat Anda. yang dapat anda download langsung dari website official Sansung.

Berikut cara menginstal Upgrade OS Android Lollipop ke Samsung Galaxy S5

  • Download Odin dan Pembaruan OS Samsung Galaxy S5 Android Lollipop
  • Matikan Samsung Galaxy S5, kemudian tekan dan tahan Tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan. sampai muncul notifikasi untuk masuk ke mode "download", selanjitnya tekan tombol "volume up" sekali.
  • Jalankan Odin  dan Hubungkan Samsung Galaxy S5 dengan kabel USB ke Computer pastikan aplikasi Odin mendeteksi Samsung Galaxy S5.
  • Kemudian klik "PDA" dan pilih firmware  yang sudah diDownload dan Extract tadi.
  • Jika langkah yang diatas sudah dilakukan dengan benar, Selanjutnya Klik START dan tunggu Prosesnya sampai selesai.
  • Jika proses Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop selesai, akan muncul Tulisan "pass" dalam kotak bewarja hijau. dan tunggu Samsung Galaxy S5 sampai selesai restar. 
  • SELESAI sekarang anda sudah dapat menikmati kehebatan dariOS terbaru Android Lollipop.

Setelah proses upgrade Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop selesai sekarang anda sudah dapat menikmati kelebihan OS Android Lollipop di smartphone kesayangan anda, sekianlah sedikit ulasan cara Upgrade OS Android Lollipop ke Samsung Galaxy S5.

4 Responses to "Update OS Samsung Galaxy S5 ke Android Lollipop"

  1. PDA sama firmwarenya di download dimna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek disini gan http://repairsponsel.blogspot.com/2015/05/download-fimware-samsung-langsung-dari.html

      Delete
  2. Untuk mengatasi Samsung galaxy V lelet dapat dilakaukan dengan cara factory reset/hard reset atau dengan melakukan flash Samsung galaxy V denagn OS baru lihat disini cara flash Samsung Galaxy V
    Cara Flash Samsung Galaxy V G313HZ Via Odin
    Flash Samsung Galaxy V Plus via Odin 100% Sukses

    ReplyDelete