Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Terkunci Password Blank dan Hank

Reset SAMSUNG Galaxy Tab 3 ini pastinya sangat berguna untuk memperbaiki kesalahan software seperti samsung galaxy Tab 3 Blank, Menu Samsung galaxy Tab 3 tidak merespon, lupa password Samsung galaxy Tab 3, Samsung galaxy Tab 3 terkunci oleh pola sandi, Samsung galaxy Tab 3 memiliki masalah dengan OS, atau Anda ingin menghapus semua data yang tersimpan di Samsung galaxy Tab 3.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Samsung galaxy Tab 3 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Samsung galaxy Tab 3, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Samsung galaxy Tab 3 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Samsung galaxy Tab 3.

Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 3

1.Cara Reset atau Factory Reset SAMSUNG Galaxy Tab 3 dengan masuk ke Menu:

  • Pastikan baterai SAMSUNG Galaxy Tab 3 mencukupi untuk melakukan Factory reset.
  • Dalam kondisi ON SAMSUNG Galaxy Tab 3
  • Selanjutnya masuk ke Menu > Setting > tab General > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device
  • Konfirmasi pilih hapus semua.
  • SAMSUNG Galaxy Tab 3 akan Restart melakukan reset ke pengaturan depault pabrik dan tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Tab 3 menyala dengan normal kembali.
  • SELESAI

2. Cara Reset atau Factory Reset SAMSUNG Galaxy Tab 3 dengan menekan kombinasi tombol di SAMSUNG Galaxy Tab 3

  1. Matikan Samsung Galaxy Tab 3
  2. Tekan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Tekan tombol volume down kebawah sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Tab 3 akan melakukan booting. 
  6. Samsung Galaxy Tab 3 telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik.

Sekarang Samsung Galaxy Tab 3 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda membeli, jika sebelumnya Samsung Galaxy Tab 3 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Samsung Galaxy Tab 3.

2 Responses to "Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Terkunci Password Blank dan Hank"