Cara Reset Lenovo P700i Lupa Password

Reset atau Factory Reset di Lenovo P700i dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu > Setelan > Buat Cadangan & Setel Ulang > Kembalikan ke setela pabrik > Setel ulang telepon. jika Menu Lenovo P700i tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Lenovo P700i terkunci, Lenovo P700i terkunci oleh pola sandi, Lenovo P700i lupa password atau Lenovo P700i mengalami botloop, pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode untuk melakukan Hard reset di Lenovo P700i.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo P700i ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo P700i, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo P700i lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo P700 
Cara Reset Lenovo P700i
Cara Reset Lenovo P700i

Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo P700i

  • Pastikan baterai Lenovo P700i mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode. Untuk vavigasi gunakan tombol volume up untuk pindah kursor, gunakan tombol power untuk memilih pilihan yang da di recoveri mode.
  • Setelah masuk ke menu recovery pilih wipe data/factory reset dan Konfirmasi pilihan yes - delete all user data.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu sampai selesai Lenovo P700i melakukan restart. 
  • SELESAI. Lenovo P700i telah berhasil kembali ke setting pabrik 

Sekarang setting di Lenovo P700i anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, jika sebelumnya Lenovo P700i anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Lenovo P700i.

1 Response to "Cara Reset Lenovo P700i Lupa Password"

  1. I am happy to see this post. They tell us about Lenovo phone. Thanks for sharing your thoughts with us. Now it's time to avail Signature Shopfitters for more information.

    ReplyDelete