Cara Reset Advan Vandroid S4E terkunci password

Cara Reset Advan Vandroid S4E Seseuatu hal yang menyebabkan pengguna harus melakukan reset di Advan Vandroid S4E ini biasanya Advan Vandroid S4E tidak bisa masuk ke menu hanya mengeluarkkan logo Advan atau android saja, Advan Vandroid S4E terproteksi password, Advan Vandroid S4E lupa pola kunci atau Advan Vandroid S4E lupa sandi email dan lain lain.

Dengan melakukan Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S4E akan mengembalikan ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali dibuka dari kotaknya, sehingga tadinya Advan Vandroid S4E di setting menggunakan password, setelah melakukan Reset atau Factory Reset password yang ada di Advan Vandroid S4E akan hilang atau terhapus. jangankan password, data yang pernah disimpan atau tersimpa di Advan Vandroid S4E ini juga ikut terhapus, sehingga kondisi Advan Vandroid S4E setelah melakukan reset akan kembali seperti baru lagi.
Cara Reset Advan Vandroid S4E
Cara Reset Advan Vandroid S4E

Cara Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S4E

  1. Pastikan daya baterai Advan Vandroid S4E masih mencukupi.
  2. Matikan Advan Vandroid S4E
  3. Tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul android hijau dan tekan tobol power sekali.Setelah masuk ke Android system recovery, Untuk menavigasi di menu recovery mode gunakan volume Down tombol gulir ke bawah dan tombol Volume Up untuk konfirmasi pilihan.
  4. Tekan tombol volume down kebawah sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  5. Selanjutnya tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, dan tekan tombol tombol Volume Up untuk konfirmasi. Tunggu sampai selesai Advan Vandroid S4E melakukan wifing data....
  6. Terakhir pilih reboot systeam now.
  7. Tunggu sampai Advan Vandroid S4E anda selesai restart
  8. dan SELESAI

Sekarang setting Advan Vandroid S4E anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda menggunakan, jika tadinya Advan Vandroid S4E tidak dapat digunakan karna terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Advan Vandroid S4E.

1 Response to "Cara Reset Advan Vandroid S4E terkunci password"