Cara Hard Reset Lenovo A706 Lock Password

Reset atau Factory Reset di Lenovo A706 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu -> Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu Lenovo A706 tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Lenovo A706 terkunci, Lenovo A706 terkunci oleh pola sandi, Lenovo A706 lupa password atau Lenovo A706 mengalami botloop  pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo A706 untuk melakukan reset.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo A706 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo A706 , Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo A706 lakukan Backup data jika masih dapat mengakses menu Lenovo A706.
Cara Reset Lenovo P706
Cara Reset Lenovo P706

Cara masuk ke Recovery Mode dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo A706 

  • Pastikan baterai Lenovo A706 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan jika muncul tiga pilihan masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume up dan volume down untuk pindah kursor ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk memilih pilihan yang da di recoveri mode.
  • Gunakan tombol volume untuk mengarahkan kursor ke pilih menu wipe data/factory reset, tekan tombol power untuk konfirmasi
  • Selanjutnya pilih lagi yes - delete all user data
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu sampai selesai Lenovo A706 melakukan restart. 
  • SELESAI

Sekarang setting di Lenovo A706 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, jika sebelumnya Lenovo A706 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Lenovo A706.

4 Responses to "Cara Hard Reset Lenovo A706 Lock Password"