Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid

Recovery mode Adalah Sebuah sistem menu yang memiliki fungsi untuk melakukan pemulihan software Advan vandroid, Dengan masuk ke menu recovery Advan vandroid Anda dapat melakukan Wipe data/ Factory reset, Wipe cache partition, Upgrade OS (Operasi system) Advan vandroid, Backup data, Restore data, dll.

Pada posting kali ini kami ingin share kumpulan cara masuk ke menu recovery Advan vandroid, Kumpulan cara masuk ke menu recovery Advan vandroid ini tentunya dapat Anda gunakan untuk mengatai kerusakan software ringan Advan vandroid maupun kesalahan softwre yang disebabkan kesalahan saat penggunaan Advan vandroid.

Dengan melakukan hard reset Advan vandroid dari menu recovery mode, Anda dapat melakukan pemulihan Advan vandroid dari kesalahan penggunaan yang tidak dapat di reset dari menu setelan seperti Advan vandroid lupa kode keamanan (Pola kunci, PIN, Sandi, Face Unclock, dll), Maupun kesalahan software lainnya seperti Aplikasi dan Game Advan vandroid bermaslah, Advan vandroid botloop (dalam beberapa kasus dengan melakukan hard reset dapat menagtasi botloop), dll.

Lihat disini cara hard reset Advan vandroid dar menu recovery
1. Lupa Pola Advan S35D Begini Cara Resetnya 
2. Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci 
3. Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci 
4. Factory Reset Advan S4P Kembali ke Setelan Pabrik 
5. Cara Reset Advan S35F Lupa Pola Kunci 
6. Cara Factory Reset & Hard Reset Tablet Advan T1L 
7. Cara Hard Reset Advan S4A+ Lupa Pola, PIN, Kode keamanan 

Cara masuk ke Recovery Mode di Advan Vandroid

Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid
Advan EIC
Cara masuk recovery mode Advan EIC
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan E1C, Untuk navigasi di enu recovery Advan E1C gunakan tombol volume dan tombol Power untuk OK.

Advan EIC+ 
Cara masuk recovery mode Advan EIC+
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan E1C+, Untuk navigasi di menu recovery Advan E1C+ gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan EIC Pro
Cara masuk recovery mode Advan EIC Pro
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan E1C Pro, Untuk navigasi menu recovery Advan E1C Pro gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan E3A
Cara masuk recovery mode Advan E3A
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system Recovery Advan E3A, Untuk navigasi menu recovery Advan E3A gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan i45
Cara masuk ke menu recovery mode Advan i45
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan i45, Untuk navigasi gunakan tombol volume down, Untuk konfirmasi gunakan tombol power, Jika Anda ingin melakukan hard reset Advan Advan i45 silahkan pilih eMMC.

Advan S3
Cara masuk recovery mode Advan S3.
Advan S3C dalam kondisi  OFF, Sambungkan kabel USB ke Advan S3C dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3C, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode, Setelah itu lepaskan kedua tombol secara bersamaan, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

Advan S3A 
Cara masuk recovery mode Advan S3A
Dalam kondisi ponsel OFF  Tekan dan tahan tombol Volume Down dan Sambungkan kabel USB charger, Tunggu Advan S3A sampai masuk ke FACTORY MODE, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan tombol power untuk konfirmasi.

Advan S3C
Cara masuk recovery mode Advan S3C.
Advan S3C dalam kondisi  OFF, Sambungkan kabel USB ke Advan S3C dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3C, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode.

Advan S3D
Buat Anda pengguna Advan S3D yang mengalami lupa pola kunci, Advan S3D lupa kode kemanan, Terlalu banyak percobaan pola di Advan S3D. Silahkan lihat disini cara mengatasinya Cara Buka Pola Kunci Advan S3D Dengan Mudah

Advan S35 
Cara masuk recovery mode Advan S35
Advan S35 harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35) Selanjutnya Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down(-) dan tombol Power secara bersamaan sampai muncul dilayar logo ADVAN, Setelah logo ADVAN muncul lepaskan kedua tombol tersebut, Jka anda berhasil Advan S35 akan masuk ke menu recovery mode Advan S35.

Advan S35A
Cara masuk ke menu recovery Advan S35A
Advan S35A dalam posisi off, Tekan dan tahan tombol volume down + Power dan colokkan kabel USB (kabel charger), Tunggu beberapa saat Advan S35A akan masuk ke test mode, Untuk melakukan reset Advan S35A silahkan pilih eMMC, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan untuk memilih pilihan gunakan tombol power.

Advan S35D
Cara masuk recovery mode Advan S35D
Advan S35D harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan sampai di layar Advan S35D muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume Down tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan S35D.

Advan S35E
Cara masuk recovery mode Advan S35E
Masuk ke recovery mode Advan S35E dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Down & Tombl Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S35E ,Jika muncul tanda segi tiga seru silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E, Untuk navigasi di recovery Advan S35E gunakan tombol Volume, Untuk Konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan S35H
Cara masuk recovery mode Advan S35H
Masuk ke recovery mode Advan S35H dengan cara tekan dan tahan tombol volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S35H masuk ke ANdroid system recovery.

Advan S4
Cara masuk recovery mode Advan S4
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul tulisan Factory Mode, Selanjutnya akan muncul beberapa menu recovery di Advan Vandroid S4. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vandroid S4 piih Clear eMMC

Advan S4+
Cara masuk recovery mode Advan S4+
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan, sampai sampai masuk ke Select Boot Mode, Arahkan tanda panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan atau gunakan "Volume Up" untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" untuk memilih setelah itu tekan tombol power untuk OK (Gunakan tombol Volume Up untuk memilih Factory Reset)

Advan S4A
Cara masuk recovery mode Advan S4A
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vandroid S4A piih wife data /factory reset dan konfirmasi.

Advan S4A+
Cara masuk recovery mode Advan S4A+
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. (Jika muncul logo android tidak ada perintah tekan tombol volume satau kali untuk melanjutkan ke menu recovery mode ) Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset Advan S4A+ Silahkan piih wife data /factory reset dan konfirmasi Yes -- deleta all user data..

Advan S4C
Cara masuk recovery mode Advan S4C
Tekan dan tahan Tahan tombol Volume Down + Tombol Power,sampai masuk ke menu recovery, Gunakan atau tekan tombol volume down untuk memilih pilihan di recocery dan tombol volume up untuk OK

Advan S4E
Cara masuk recovery mode Advan S4E
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk di Factory  mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol power, Untuk Factory Reset di Advan Vandroid S4E piih eMMC

Advan S4i
Cara masuk recovery mode Advan S4i
Tekan dan tahan tombol volume down + power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, jika muncul, Jika muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol volume up satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery Advan S4i, Untuk navigasi menu recovery Advan S4i gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

Advan S4K
Cara masuk recovery mode Advan S4K
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai muncul logo Android tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol volume down satu kali untuk melanjutkan amsuk ke recovery mode Advan S4K. Untuk navigasi di menu recovery Advan S4K gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol power.

Advan S4M
Cara masuk recovery mode Advan S4M
Tekan dan tahan tombol Volume down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan S4M. Untuk navigasi di menu recovery mode Advan S4M gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advann S4P
Cara masuk recovery mode Advan S4P
Tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Up, Setelah muncul logo ADVAN lepas kedua tombol power dan volume, tunggu beberapa saat Advan S4P akan masuk ke Android system recovery (Jika Anda kesulitan untuk masuk ke recovery Advan S4P, Silahkan tekan tombol power duluan dan diikuti tombol volume up), Setelah muncul logo robot Android Tidak ada perintah tekan tombol volume up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Advan S4P., Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi.

Advan S4Q
Cara masuk recovery mode Advan S4A
Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, tunggu beberapa saat Advan S4Q akan masuk ke Androis system recovery mode, Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasI.

Advan S4T
Cara masuk recovery mode Advan S4T
Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, tunggu beberapa saat Advan S4T akan masuk ke Androis system recovery mode. (Jika Anda masih belum bisa masuk ke mode recovery ulangi silahkan diulangi lagi atau cek tombol volume down apakah masih berfungsi atau tidak), Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi.

Advan S4Z
Cara masuk Android recovery Advan S4Z
Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN powered by ANDROID dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Advan S4Z akan masuk ke Android recover.

Advan S4Z Plus
Cara masuk Android recovery Advan S4Z Plus.
Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Advan S4Z Plus akan masuk ke Android recovery, Untuk Navigasi menu recovery Advan S4Z Plus gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK.

Advan S50
Cara masuk recovery mode Advan S50
Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah, Setelah muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery Advan S50, Untuk Navigasi menu recovery Advan S50 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK.

Advan S5E Pro
Cara masuk recovery mode Advan S5E Pro
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo android Tidak ada perintah di Advan Vandroid S5E Pro (Tekan tombol power untuk melanjutkan masuk ke Recovery mode), gunakan tombolV olume Down memilih pilihan menu dan gunakan tombol Volume Up untuk konfirmasi atau OK. Untuk melakukan Factory reset di Advan Vandroid S5E Pro, Pilih wife data/factory reset.

Advan S5H
Cara masuk recovery mode Advan S5H.
Tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul Android systeam recovery<3e>, pada Choose Lengguage pilih bahasa dan tekan tombol power sekali untuk masuk ke android systeam recovery. Untuk Navigasi gunakan tombol volume dan untuk memilih atau konfirmasi gunakan tombol power.

Advan S5J
Cara masuk recovery mode Advan S5J
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery di advan S5J, gunakan tombol volume untuk memilih pilihan menu dan gunakan tombol power untuk konfirmasi atau OK.

Advan S5J+
Cara masuk ke menu recovery mode  Advan S5J
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode dan pilih Recovery (Gunakan tombol Volume Up select dan Volume Down OK). Advan S5J+ akan masuk ke menu recovery mode, Jika yang muncul Android Tidak ada perintah, Tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Advan S5J+.

Advan S5L
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S5L
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai  Advan S5L masuk ke menu recovery mode.

Advan S50H
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S50H
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode, Pilih [Recovery Mode] Gunakan tombol volume up untuk mengarahkan kursor ke Recovery Mode dan tombol volume down untuk OK., Jika muncul logo Android No command, tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan ke Android Recovery Advan S50H., Untuk navigasi menu Abdroid recovery Advan S50H gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

Advan S50G
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S50G
Tekan dan tahan tombol volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S50G.

Advan S7A
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S7A
Ttekan dan tahan tombol Volume Down + tombiol Power secara berrsamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S7A masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi menu recovery Advan S7A gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

Advan S7C 
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S7C
Tekan dan tahan tombol volume down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S7C masuk ke Android recovery (Anda dapat juga memelaskan kedua tombol setelah logo ADVAN)

Advan Star Tab T1K Plus
Cara masuk ke menu recovery mode Advan Star Tab T1K Plus
Tekan dan taha tombol volume down + power on/off secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, Advan Star Tab T1K Plus akan masuk ke Android system recovery mode (Anda dapat juga menekan tombol volume dan power sampai Advan Star Tab T1K Plus masuk ke Android system recovery), Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power on/off untuk konfirmasi

Advan T1B
Cara mamsuk ke menu recovery mode Advan T1B
Tekan dan tahan tombol Volume Up dan sambungkan Advan T1B menggunakan kabel USB ke PC Komputer, Tunggu beberapa saat Advan T1B akan masuk ke menu recovery mode dan lepas tombol Volume Up.Selanjutnya Anda dapat melakukan reset Advan T1B dengan memilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data.

Advan T1C
Cara masuk recovery mode Advan T1C
Tekan tombol POWER, setelah mulai start-up, Tekan tombol Volume Down hingga keluar gambar Android dan Segitiga + tanda seru /!\. Setelah itu tekant tombol HOME untuk masuk ke recovery mode. Bila tombol HOME tidak berfungsi, coba tekan tombol MENU.

Advan T1D
Cara masuk ke menu recovery Advan T1D
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke android system recovery Advan T1D, Disana Anda dapat menemukan menu wipe data/ factory reset untuk memulihkan Advan T1D ke setelan pabrik.

Advan T1E
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T1E
Tekan  dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advan T1G Plus
Cara masuk recovery mode Advan T1G Plus
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol Power, Tombol Volume Down tetap ditekan sampai muncul logo android Tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol volume untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Advan T1G Plus.

Advan T1M
Cara masuk recovery mode Advan T1M
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan T1M, Jika muncul logo Android Tidak ada perintah, Tunggu beberapa saat Advan T1M akan masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi di menu recovery Advan T1M gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK.

Advan T1S
Cara masuk recovery mode Advan T1S
Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan T1S, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan T1S gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power.

Advan T2K
Cara masuk recovery mode Advan T2K
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai  masuk ke Android recovery, Untuk navigasi menu recovery Advan T2K gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

Advan T3C
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3C
Tekan dann tahan tombol volume Up + tombol Power on/off secara bersamaan sampai Advan T3C masuk ke Android system recovery mode, Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.

Advan T3E+
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3E+
Tekan dan taha tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan, Setelah muncul logo ADVAN lepas tombol power saja, Tombol Volume Up dan Volume Down tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan T3E+.

Advan T3X
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3X
Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Advan T3XA akan masuk ke recovery mode, Jka yang muncul logo robot Android, Tekan tombol up sekali untuk melanjutkan ke menu recovery Advan T3X, Untuk navigasi di menu recovery Advan T3X gunakan tombol volume dan konfirmasi tombol power

Advan T5A
Cara masuk recovery mode Advan T5A
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recobvery ode, Jika yang muncul tanda panah, Arahkan tanda panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan dan gunakan "Volume Up" untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" untuk masuk ke "Recover Mode" dan gunakan "Volume Down" untuk memilih pilihan menu recovery mode, setelah itu tekan tombol power untuk OK

Advan T5C
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T5C
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan T5C, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power.

Advan T1J
Cara masuk recovery mode Advan T1J
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power Secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, Tombol volume up tetap ditekan sampai Advan T1J masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan T1J+
Cara masuk recovery mode Advan T1J+
Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, Tombol volume up tetap ditekan sampai Advan T1J+ masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan X7+ (Plus)
Cara masuk recovery mode Advan X7 Plus ara masuk ke menu recovery Advan X7 Plus, Tekan dan tahan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai dilayar muncul logo Advan dan lepas kedua tombol volume dan power dan Advan X7 Plus akan masuk ke Android system recovery, Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

121 Responses to "Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid"

  1. mas cara root dan install cwm untuk advan s35d gmna..???

    ReplyDelete
  2. Gan, aku pake type S4a udah coba di reboot system now, tapi udah nunggu hampir 1 jam tampilan menunya ga muncul" malah diem di logo android, itu knpa yah gan? ada cara lain ga? mohon bantuannya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah 1 jam masih logo android, Advan S4a nya itu mengalami botloop, cara mengatasinya dengan melakukan instal ulang OS Advannya.

      Delete
  3. Cara masuk recovery Advan S35D ada kok gan di atas, sudah di test sukses buka pola kunci Advan S35D.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Cara masuk ke menu recovery Advan S4D coba ini gan

      Cara 1.: Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo Advan dan lepas tombol power saja tombol Volume tetap ditakan sampai masuk k e menu recovery Advan S3D

      Cara 2 :Tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo Advan dan lepas tombol power saja tombol Volume tetap ditakan sampai masuk k e menu recovery Advan S3D

      Delete
    2. Kalo Power+Vol Up malah nggak nyala. Kalo Power+Voldown malah bablas ke homescreen....

      Delete
    3. cara pertama saya berhasil tapi hanya masuk di factory test, cara kedua los ke home screen.

      Delete
  5. udah dicoba tetap masih bandel gan ,ngak bisa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika nanti saya dapet pasien Advan S3D pasti akan saya share cara masuk recovery mode Advan S3D dan cara reset Advan S3D nya gan.

      Delete
    2. install cwm recpvery aja dulu, lebih gampang kl mau reset2 atau bootlop karena ada menu backup dan restore

      Delete
  6. Gan cara keluar dari safe mode advn s4c gmn ya..dh d cb smua cr ttp ada trus..bkin app dlm krt mmory ga jln..mhon bantuanny mkase

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek tombol volume, kemungkinan mencet sendiri, jadinya saat dinyalakan langsung masuk ke safe mode.

      Delete
  7. advan S35D masuk recovery mode kok bahasa cina,,,

    harus pilih yg mana ya, supaya bisa wipe data,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siahkan gunakan tombol Power dan volume down untuk masuk ke menu recovery advan s35d

      Delete
  8. aku malah suka muncul system recovery terus ,,,,,, aduh...

    ReplyDelete
  9. s3d mohon dibantu gan , pake PC jugaaa kan ada ,mohon bantu

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Advan S3D belum pernah masuk ke kami gan, jadi kami sendiri blm tau, maaf gan gk bisa bantu.

      Delete
  11. Replies
    1. s3d bisa masuk recovery kalo usb debug aktif gan... kalo ga harus flash pake reseach download.... ane dh banyak alamin kasus itu,,,,

      kalo usb debug aktif dari pertama beli, pake mtk android tools, ntr kalo dah kebaca di mtk android tools reboot dari tools mtk dan pilih reboot recovery... nah ntr masuk tu ke mode recovery... mtk android toll fungsinya cuma buat reboot ke recovery advan s3d aja gan,,, walau beda chipset mtk dan spreadtrum tp trik ini sudah tested by me... kalo usb debug ga aktif jalannya cuma flash ulang oke

      Delete
  12. gan mau tanya .. Kok ADVAN S4A+ ane gak bisa Masuk ke Mode Recovery ya?? Tolong bantu gan .. Balas komentar ini atau Kirim Pesan Ke fb saya WahyuPurnomo atau ke sini https://www.facebook.com/wahyu.p.nakdjogja

    ReplyDelete
  13. Gan tlong share cara flashing advan s3d?

    ReplyDelete
  14. S3d nya kok masuk factory test mulu gan!!!

    ReplyDelete
  15. nah s3d blom ada gan puyeng

    ReplyDelete
  16. Ia gan, s3d kok special bget kykx hehehhe

    ReplyDelete
  17. sama... nunggu s3d nih gan..

    ReplyDelete
  18. hp ane bootloop harus di reset..mau masuk recovery nggak bisa karna tombol volume rusak

    ReplyDelete
  19. S3d lupa pola..hadeeehhh lier ga bisa wipe

    ReplyDelete
  20. Gan kbtulan hp advan s3d saya terkunci lupa pola dan email, terus mau reset gak bisa yg muncul cm factory test terus, mhn di sharingkn klo ad cranya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy gan jika sudah ketemu cara hard reset Advan S3D kami akan share di sini gan.

      Delete
  21. ko di wipe data tulisannya no no no semua gan utk s3a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika wipe data tulisannya no no no semua itu disebabkan karna salah cara masuk ke menu recovery mode Advan S3A, Cara reser atau Hard reset Advan S3A begini caranya.
      Samsbungkan kabel USB ke Advan S3A dan tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, Selanjutnya pilih Clear flash atau pilih pilihan no 6 jika yang muncul tulisan Recovery China

      Delete
    2. gan punya saya advan tablet kok bahasa cina ya mohon bantuanya

      Delete
    3. Jika muncul recovery china coba pilih no6 atau no 3 dari bawah menggunakan tombol volume dan tombol power untuk OK

      Delete
  22. Replies
    1. Cara masuk recovery mode Advan S5J+ Coabba kombinasi ini gan
      Volume Up+ Power atau Volume Down + Power, Semoga berhasil

      Delete
  23. Pas masuk ke recovery mode. Klik reebot system malah balik lagi ke recovery. Itu knapa ya? Mohon bales lagi emergency..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi disebabkan tombol volume lengket atau nekan sendiri, Silahkan coba bersihkan tombol volume di Android Anda.

      Delete
  24. Untuk Advan S3D blm ada solusi nya ya Gan..??
    Buat yang tau, bagi masukan nya dong!!

    ReplyDelete
  25. Gan, ini s4e ane ga bisa masuk recovery, pas di tekan tombol volume up + power, hp nya malah langsung hidup.. itu gimana ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk ke menu recovery mode Advan S4E tekan Volume Down + Power gan, Jika Advan S4E langsung hidup, Kemungkinan tombol volume Advan S4E tidak fungsi.

      Delete
    2. gan kalo advan b5 gimana caranya

      Delete
    3. Gan kalo advan b5 caranya teken tombol power ada menu matikan daya itu teken trus ada tulisan "your phone will reboot" trus oke udah masuk ke safe mode

      Delete
  26. Bos,cara recovery mode advn s50f gmn??tolong donk ..

    ReplyDelete
  27. gan kok untuk advan i45 malah restar bukanya masuk recovery mode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kayak gini, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo Advan lepas kedua tombol volume dan power atau lepas kan tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai masuk ke menu recoverty mode Advan i45

      Delete
  28. Advand S3D dong min pliss... udah galau nih HP heheheh

    ReplyDelete
  29. advan s4x gan gimana caranya

    ReplyDelete
  30. Bos... Udah nemu belum advand s3d :D puyenhg

    ReplyDelete
  31. sudah ketemu kah untuk S3D nya gan??????? sama kasus spt evercoss selalu masuk ke factory test ..........kalo ada yang tahu info dung gan...tq sblmnya

    ReplyDelete
  32. advan s4x gimana ya cara nya gan, udah cari sana sini gak ketemu juga gan -_-

    ReplyDelete
  33. Advan S3D, pas dipencet power+volume up yg keluar malah factory test,, caranya gimana ya gan?

    ReplyDelete
  34. napa s4p gak bisa instal cwm ? mohon solusinya

    ReplyDelete
  35. s50f gmn bos..
    urgent nihh...
    mkasih..

    ReplyDelete
  36. T1C tetep ngak bisa masuk recovery gan . asal instal firmwarenya udah ngggak jelas gan nggak ada scatter loading nya gimana tuj solusinya ? Pliz cepet jawab gan

    ReplyDelete
  37. gan pas lagi factory reset trus ada tulisan ap crash please wait for dump to finish itu gimana ya cara ngatasinnya? tengkyu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk permasalahan yang agan alami seperti factory reset trus ada tulisan ap crash please wait for dump to finish itu kami belum pernah mengalaminya, untuk saat ini kami tidak dapat membantu.

      Delete
  38. Punya Saya S3A Mau Masuk PIN code untuk membuka Menunya saya sudah lupa, dan saya sudah berulang ulang kali untuk Mereset kembali tapi tidak Bekerja tetap seperti itu, saya malakukan seperti apa yang di Tulis di atas, Menekan Tombol Volume Down + Power dan USB, dan Muncul Menu bahasa china, saya pilih yang nomor 6 atau nomor 3 dari bawah, tapi tetap saja tidak di reset, trus muncul Masukan PINnya. PINnya saya sudah lupa -_-
    Mohon Bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kode PIN biasanya digunakan oleh Operator seluler, jangan2 Kartu SIM yang aktif kode PIN nya.

      Delete
  39. Gan minta link recovery advan t1j+ nya dong pliss

    ReplyDelete
  40. Gan kalau s50c gimana ? Please bantu

    ReplyDelete
  41. gans gmn nih gan kalo recovery s50c soalnya udah dicoba ga bsa gan malah nongol doang gambar advan seperti mau start nya dan macet :( gaada tanda apa apa? tolong kasih tau ya gan!!

    ReplyDelete
  42. gan klo T3C gimna gan ?

    ReplyDelete
  43. Gan kenapa kalo dihp advan s4a saya pencet vol down + power bersamaan malah screenshot pdhl. Pencetnya udah bener

    ReplyDelete
  44. gan klo S4X Barca gimana gan?? tolong bantuannya

    ReplyDelete
  45. Advan i45 lupa pola, trus udah ikutin langkah2 nya malahan suruh masukin email lama, saya lupa emailnya juga gimana min? Tolong bantu..

    ReplyDelete
  46. Punya tab advan S7 cara sama cmpk tombol down
    Tekan dan tahan tombol (Volume down)+ Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, Tombol volume up tetap ditekan sampai Advan T1J+ masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

    ReplyDelete
  47. Masuk Recovery S50C Gimana ? Emergency Min

    ReplyDelete
  48. Gan klo s4t gmana?mohon bntuannya..dah stress ni..

    ReplyDelete
  49. bagaimana advan m6 cara menghapus iklan otomatisnya. Terima kasih

    ReplyDelete
  50. Sudah saya coba berkali kali tapi gak bisa juga untuk menghapusnya di hp advan M6 saya. Terima kasih

    ReplyDelete
  51. Gan cara pasang cwm di advan s4a+ gmana gan?

    ReplyDelete
  52. gan gimana nih
    tadi saya masuk ke version cara kembalinya gimana ya???

    ReplyDelete
  53. min....
    saya udah ikutin petunjuknya dan udah masuk,
    waktu pilih menu eMMC dengan tekan tombol power, malah ngerestart dan gak ada perubahan sama sekali.

    penyakitnya, terkunci dan lupa polanya min
    pls help...

    ReplyDelete
  54. susah bener nyari stok rom asli advan barca t1x pro.
    masalahnya hp ane bootloop n tdk msuk ke recovery pula..
    menyedihkan

    ReplyDelete
  55. ada yang tau masuk recovery reset advan i5C

    ReplyDelete
  56. Gan tab advan E1C hbs dimatiin malah mncul sendri tulisan fastboot mode. ...lama loadingnya... .cra betulinnya gimn ya..thanks

    ReplyDelete
  57. Gan, kalo advan i4c cara masuk recovery nya gimana ya??? Thanks gan.

    ReplyDelete
  58. buat advan s5e+ bootlop gimaana?

    ReplyDelete
  59. ada yg punya Firmware Advan i4c ga gan...??
    Tapi yg free... hehe

    ReplyDelete
  60. kalau advan s6c bagaimana gan..tombol power juga rusak...jadi bingung nyalakanya...mohon share info bg yg tau..trims gan

    ReplyDelete
  61. Advan i4c belum ada bro??? Kalo udah ada tolong update artikelnya. Thanks gan.

    ReplyDelete
  62. bagaimana dengan hp advan vandroid s5f ?? cemana caranya ??

    ReplyDelete
  63. utk advan bandroid E10 ko nda bisa semua ya gan masuk recovery, udh semua d coba power +volume up/down ttp nda bisa

    ReplyDelete
  64. Udah dihard reboot tapi masih suruh masukan sandi proteksi privasi gimana min

    ReplyDelete
  65. Tab Advan T2C, Factory Reset pke Tombol kga bisa" Alias gak muncul".
    Tab ane lupa polanya bro,,
    soalnya udh lama gak dpke, abis ganti batre sma TS .
    Mohon Pencerahan nye yee

    ReplyDelete
  66. Advan i4c recovery: tombol down+home+power tekan semua...

    ReplyDelete
  67. min tolong dong, ADVAN B5 GMNA CARANYA, GA BISA trus nihhh minn, help me

    ReplyDelete
  68. 歌の歌詞がよく聞こえるこの頃、歌詞を噛み締めて慰められたり、答えを探すよりは世の中をそうしようと生きていけるようにしてくれる力を得ていくようで、私は歌詞が良い歌が最近本当に好きだ。토토사이트

    ReplyDelete