Nokia X2-01 dan C3-00 Terima Telpon dan SMS Hp Mati

Nokia X2-01 atu Nokia C3-00 Mati saat terima telpon atau mati saat ada panggilan masuk, kerusakan nokia seperti ini biasanya disebabkan karna rusaknya pada vibrator atau alat yang berfungsi membuat ponsel anda bergetar saat ada panggilan masuk.

Nokia X2-01 dan C3-00 Terima Telpon dan SMS Hp Mati

Cara mudah mengentahui kerusakan atau cara memastikan apakah ponsel yang mati saat terima telpon atau mati saat ada panggilan masuk ini disebabkan oleh vibrator dengan cara menonaktifkan getaran  di ponsel anda dengan cara masuk ke pengaturan\Profile\getar\nonaktifkan dan coba lakukan panggilan masuk, Apabila ponsel tidak mati saat terima telpon sudah dipastikan vibrator yang rusak, langsung ganti vibrator pada ponsel anda..

13 Responses to "Nokia X2-01 dan C3-00 Terima Telpon dan SMS Hp Mati"

  1. Kira2 berapa gan biaya ganti vibrator,.?

    ReplyDelete
  2. biaya ganti bibrator getaran brapa gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau biaya ganti Vibrator atau Getar pada ponsel biasanya libih kurang sekitar 50 Ribu tapi kalau harga pastinya tergantung dari kebijakan tempat service masing2.

      Delete
  3. mantap gen.. saya udh coba.. tdi,y saya pikir karna sopwer. udh saya pasang versi tertinggi tp ttp.. stlh sya ikut trik agan jadi deh.. makash gan..

    ReplyDelete
  4. tested 1000000000000000%,trimkash udah berbagi

    ReplyDelete
  5. Enter your comment... thank gan hp ku jadi bermanfaat lagi ni.. sekali lagi thank info ne..

    ReplyDelete
  6. uda keluar masuk tempat servis pendapatnya macem2 tapi tidak ada yg masuk akal. masuk ke blog agan langsung joss...makasi banyak gan semoga blognya bertambah sukses salam blogger.

    ReplyDelete
  7. Ane dh coba, v ttp mati aja..
    Knp y gan..?

    ReplyDelete
  8. Very efficiently written information. It will be beneficial to anybody who utilizes it, including me. Keep up the good work. For sure i will check out more posts. This site seems to get a good amount of visitors. Small Business Marketing

    ReplyDelete
  9. I was reading some of your content on this website and I conceive this internet site is really informative ! Keep on putting up. Zerteck Digital Marketing

    ReplyDelete