Cara Hard Reset Advan X7 Plus

Satu lagi cara hard reset Advan Vandroid yang ingin kami share pada posting kali ini adalah cara hard reset Advan X7 Plus, Cara hard reset Advan X7 Plus ini tentunya dapat Anda gunakan untuk pemulihan Advan X7 Plus dari berbagai permasalahan software.

Hard Reset Advan X7 Plus

Permasalahan software yang dapat diatasi dengan cara hard reset diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Advan X7 Plus lupa pola kunci, Advan X7 Plus lupa kode keamanan, Advan X7 Plus lupa sandi, Advan X7 Plus tidak bisa akses internet, Advan X7 Plus loading lama, Untuk mengambalikan peforma Advan X7 Plus seperti baru dari pabrik (Reset Advan X7 Plus kesetelan pabrik), dll.

Anda pengguna Advan X7 Plus yang mengalami permsalahan seperti diatas, maupun permasalahan software lainnya, Cara hard reset Advan X7 Plus dibawah ini tentunya dapat Anda gunakan sebagai solusi awal untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Buat Anda pengguna Advan X7 Plus dan ingin melakukan hard reset Advan X7 Plus dari menu recivery mode, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan X7 Plus dibawah ini.

Hard Reset Advan X7 Plus

  • Pastikan daya baterai Advan X7 Plus masih mencukupi.
  • Matikan Advan X7 Plus
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai dilayar muncul logo Advan dan lepas kedua tombol volume dan power dan Advan X7 Plus akan masuk ke Android system recovery.
  • Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau konfirmasi.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now.
  • Advan X7 Plus akan melakukan restart
  • Tunggu roses restart Advan X7 Plus sampai Advan X7 Plus kembali nyala dengan sendirinya.

Sekianlah cara hard reset Advan X7 Plus yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Advan X7 Plus ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Advan X7 Plus, Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil mengatasi permasalahan software di Advan X7 Plus yang Anda alami.

6 Responses to "Cara Hard Reset Advan X7 Plus"

  1. mantap gan. ini baru cara yang benar. nggak kaya blog blog lain yang metode lama dipake ke metode os kekinian.

    ReplyDelete
  2. Bang klo tetep gk bisa masuk system recovery gimana ya,minta bantuan nya

    ReplyDelete
  3. Bang kalo tetep gak bisa masuk system recovery gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa advan x7 plus gk bisa masuk ke recovery mode?
      Kemungkinan
      1 cara menekan tombol kombinasi salah
      2 salah satu tombol brmasalah atau gk fungsi.
      Jika keadakan advan x7 botloop atau hang logo, sebaiknya lepaskan terlebih dahulu salah satu kabel baterai dan hubungkan kembali, selanjutnya silahkan coba masuk kembali ke recovery mode advan x7 plusnya.

      Delete