Hard Reset & Factory Reset Advan S4C

Dua cara mudah yang dapat dilakukan untuk pemulihan Advan S4C disaat mengalami kesalahan software seperti Advan S4C lupa pola, Advan S4C lupa kode keamanan, Advan S4C botloop, Advan S4C lemot, Advan S4C tidak bisa akses internet, dll. dengan melakukan hard reset atau factory reset Advan S4C akan kembali seperti baru pertama dari pabrik.

Hard Reset & Factory Reset Advan S4C

Hard Reset Advan S4C
Hard reset Advan S4C dapat dilakukan jika pengguna tidak dapat masuk ke menu Setelan Advan S4C karna Advan S4C lupa pola, Advan S4C Lupa kode keamanan atau Advan S4C mengalami botloop. cara hard reset Advan S4C lengkapnya dibawah ini.
  1. Matikan Advan S4C 
  2. Masuk ke recovery mode Advan S4C dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down dan Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Advan S4C.
  3. Untuk navigasi di recovery Advan S4C gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.
  4. Selanjutnya pilih wipe data factory reset.
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  6. Terakhir pilih reboot system now

Factory Reset Advan S4C
Factory reset Advan S4C dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan Advan S4C untuk melakukan pemulihan Advan S4C, Factory reset Advan S4C dapat digunakan untuk pemulihan atau menghapus semua data pengguna yang tersimpan di memori internal Advan S4C, Cara factory reset Advan S4C lengkapnya dibawah ini.
  1. Masuk ke menu Setelan
  2. Selanjutnya gulir kebawah pilih Buat cadangan & setel ulang
  3. Setelah itu pilih Kembalikan ke setelan pabrik
  4. Konfirmasi pilih Setel ulang telepon untuk reset Advan S4C.

Melakukan reset akan menghapus data yang tersimpan atau di simpan di memori internal Advan S4C

Sekianlah cara reset Advan S4C, Semoga Hard Reset & Factory Reset Advan S4C ini dapat membantu anda dalam memulihkan Advan S4C, Selamat mencoba...

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Advan S4C"

Post a Comment