Hard Reset Password Advan Vandroid T1M

Jika anda pengguna Advan Vandroid T1M yang mengalami lupa pola kunci, kode keamanan atau password apakah yang akan anda lakukan untuk membuka pola kunci Advan Vandroid T1M tersebut?...Apakah anda akan langsung mendatangi tempat service handphone untuk membuka pola kunci Advan Vandroid T1M, Jika iy, tentunya untuk membuka pola kunci atau kode keamanan di Advan Vandroid T1M akan membutuhkan sedikit biaya, Tapi bagai mana jika anda yang membuka sendiri pola kunci atau kode keamanan Advan Vandroid T1M.

Jika anda ingin membuka sendiri pola kunci atau kode keamanan di Advan Vandroid T1M, Disini kami ingin share cara buka pola kunci Advan Vandroid T1M, Silahkan ikuti cara buka pola kunci atau kode keamanan di bawah ini dengan melakukan hard reset Advan Vandroid T1M.


Hard Reset Advan Vandroid T1M
  1. Mayikan Hard Reset Advan Vandroid T1M
  2. Masuk ke recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah atau sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, Selanjutnya akan muncul logo Android Tidak ada perintah, Setelah itu tekan tombol Volume untuk Melanjutkan masuk ke recovery Advan T1M
  3. Untuk navigasi di Android system recovery gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/factory reset untuk memulihkan Advan Vandroid T1M
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  6. Terakhir pilih reboot system now dan tunggu poroses sampai Advan Vandroid T1M menyala dengan normal.

Jika anda berhasil Advan Vandroid T1M lupa pola atau Advan Vandroid T1M lupa kode keamanan akan pulih seperti baru digunakan dan tentunya tanpa pola kunci atau kode keamanan, sekianlah Hard Reset Advan Vandroid T1M. selamat mencoba.

1 Response to "Hard Reset Password Advan Vandroid T1M"

  1. Tolong gan prosedur masuk ke menu recovery obi sy sdh tekan tombol sakti yg muncul factory test, bt uet, dll, gimama ?

    ReplyDelete