Perbedaan ROM Stable dan ROM Developer Xiaomi

Apa perbedaan ROM stable dan ROM developer?... Mungkin seperti itu pertanyaan Anda jika Anda sedang mencari ROM Xiaomi dan Anda menemukan dua pilihan ROM untuk satu produk Xiaomi  dengan seri yang sama, Jika Anda ingin melakukan download update ROM Xiaomi ke versi terbarunya langsung dari website official Xiaomi dan Anda akan diberikan dua pilihan ROM yang dapat Anda download yaitu Stable ROM dan Developer ROM.

Perbedaan ROM Stable dan ROM Developer Xiaomi

Mungkin Anda jadi ragu harus download ROM yang mana yang akan digunakan di Xiaomi, Jika dilihat dari namanya mungkin saja Anda akan mendownload ROM Stable, Akan tetapi tentu saja terlintas pertanyaan tentang ROM developer.

Berikut ulasan tentang ROM Stable dan ROM Developer pada Xiaomi yang ingin kami share buat Anda yang masih mencari apa perbedaan ROM stable dan ROM developer Xiaomi.


Perbedaan ROM Stable dan ROM Developer Xiaomi.

1. ROM Stabil.

ROM Stabil Ini adalah ROM yang diperuntukkan untuk umum. Di Indonesia dan diberbagai negara Semua Smartphone Xiaomi yang dijual resmi menggunakan ROM Stabil ini, Karna sudah ada berbagai bahasa pilihan yang dapat Anda gunakan, dan Gapps. Bug nya juga lebih sedikit dari pada ROM lainnya seperti pada ROM Developer.

Semua Smartphone Xiaomi garansi resmi diberbagai negara, Untuk ROM bawaan akan menggunakan ROM Global Stabil. Untuk update ROM Stabil ini tidak ada ketentuan berapa lama jangan waktu akan mendapatkan update ROM terbaru.

2. ROM Developer.

ROM Developer ini sebenarnya diperuntukan untuk testing ROM. MIUI, ROM Developer diupdate mingguan, Seminggu sekali seminggu ROM developer ini akan mendapatkan update dan ROM developer ini juga mendapatkan update fitur terbaru lebih cepat daripada ROM Stabil.

Dari update ROM developer inilah biasanya update pada ROM Stable akan muncul, Dari berbagai kumpulan update yang dilakukan di pada ROM Developer mingguan sehingga ROM Stabil Bug nya lebih sedikit.

Setelah Anda mengenali apa perbedaan antara ROM stable dan ROM developer, Sekarang tentunya Anda sudah dapat menentukan pilihan ROM, ROM apa yang cocok buat Anda, ROM stable atau ROM developer yang Anda gunakan pada Smartphone Xiaomi yang Anda miliki. Untuk Anda yang suka dengan pembaruan sistem, Tentunya ROM Developer sangat cocok buat Anda.

Sekianlah sedikit ulasan tentang perbedaan antara ROM stable dan ROM developer yang dapat kami share buat And dan terimakasi telah berkunjung ke blog repairsponsel.com.

0 Response to "Perbedaan ROM Stable dan ROM Developer Xiaomi"

Post a Comment