Cara Melepas Baterai Xiaomi Redmi 5A BN34

Pada posting kali ini kami ingin share cara melepaskan baterai Xiaomi Redmi 5A BN34 buat Anda pengguna Xiaomi Redmi 5A tentunya, Melepaskan baterai dari Xiaomi Redmi 5A dibutuhkan disaat Anda ingin melakukan penggantian baterai baru, Disaat melakukan penggantian LCD dan disaat darurat seperti Xiaomi Redmi 5A tercebur kedalam air.

Untuk kasus Xiaomi Redmi 5A tercebur air kami sarankan Anda untuk segera mungkin dapat melepaskan konektor baterai ke PCB (Mesin Xiaomi Redmi 5A) Tentunya untuk menghindari terjadinya kerusakan pada mesin Xiaomi Redmi 5A.

Xiaomi Redmi 5A menggunakan baterai dengan seri BN34, Buat Anda yang ingin mencari pengganti baterai Xiaomi Redmi 5A, Langsung aja tanyakan pada penjual baterai Xiaomi dengan seri baterai BN34.

Mengingat Xiaomi Redmi 5A menggunkan baterai tanam sehingga cara melepaskan baterai Xiaomi Redmi 5A cukup berbeda dari ponsel sebelumnya yang sangat mudah dilepaskan baterainya, Makanya disini kami membuatkan video cara melepaskan baterai Xiaomi Redmi 5A BN34 supaya lebih mudah buat Anda untuk mempraktekkannya.

Untuk video cara melepaskan baterai Xiaomi Redmi 5A BN34 dapat Anda lihat pada video dibawah ini.

Cara Melepas Baterai Xiaomi Redmi 5A BN34
Sumber video : https://youtu.be/NBj1pBlMCSk


Sekianlah cara melepas baterai Xiaomi Redmi 5A BN34 yang dapat kami share buat Anda pengguna Xiaomi Redmi 5A yang ingin melepaskan baterai Xiaomi Redmi 5A BN34 baik itu karna ingin melakukan penggantian baterai dan lain sebagainya.

0 Response to "Cara Melepas Baterai Xiaomi Redmi 5A BN34"

Post a Comment