Cara Hard Reset Maxtron V13 Lupa Pola

Pada posting kali ini kami ingin share cara atasi Maxtron V13 lupa pola kunci atau kode keamanan yaitu dengan cara melakukan hard reset Maxtron V13 dari menu recovery, Cara hard reset Maxtron V13 ini sudah kami tested pada Maxtron V13 lupa pola kunci dan berhasil.

Dengan melakukan wipe data factory reset Maxtron V13 dari menu recovery mode, Dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan seperti mengatasi permasalahan Maxtron V13 lupa kode keamanan seperti Maxtron V13 lupa pola, Maxtron V13 lupa sandi dan Maxtron V13 lupa pin dan lain sebagainya.

Jika Anda mengalami permasalahan seperti demikian pada Maxtron V13 yang Anda miliki, Cara resetMaxtron V13 ke setelan pabrik dapat dilakukan dengan  masuk ke menu recovery cara melakukan wipe data factory reset seperti dibwah ini.

Cara hard reset Maxtron V13

  • Pertama yang harus Anda lakukan yaitu Nonaktifkan Maxtron V13
  • Pastikan daya baterai Maxtron V13 masih mencukupi
  • Masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo MAXTRON dan le[as tombol power, tombol volume Up tetap ditekan sampai Maxtron V13 masuk ke menu recovery.
  • Disaat kemi melakukan reset Maxtron V13, Menu recovery Maxtron V13 dalam bahasa china.
  • Untuk melakukan hard reset Maxtron V13 silahkan pilih pilihan terakhir.
  • Maxtron V13 akan melakukan reset dan restart.
  • Tunggu proses reset dan restart Maxtron V13 sampai selesai
  • Maxtron V13 akan kembali nyala dengan sendirinya

Video cara hard reset Maxtron V13 lupa pola kunci yang kami lakukan dapat Anda lihat dibawah ini, Video ini kami buat disaat melakukan hard reset Maxtron V13 lupa pola kunci dan berhasil atasi permasalahan tersebut


Sumber video : https://youtu.be/FH0_CzHl-Ts

Sekianlah cara hard reset Maxtron V13 yang dapat kami share buat Anda pengguna Maxtron V13 dan pengunjung blog repairsponsel.com yang masih mencari cara hard reset Maxtron V13 atau cara atasi Maxtron V13 lupa pola kunci, Selamat mencoba.

4 Responses to "Cara Hard Reset Maxtron V13 Lupa Pola"

  1. saya sampe budeg gan kalo pake volume up.trnyata pake volume down..
    Kalo bikin tutorial di cek dulu knp !!!

    ReplyDelete
  2. Gmn cara recovery maxtron tipe pluto. Susah amat sdh di tekan tombol volume dan power ttp aja ga muncul logo robot nya. Mohon bantuan nya.

    ReplyDelete