Cara Reset Samsung Z2 Tizen Lupa Pola, PIN, Sandi

Gimana cara reset Samsung Z2?.... Cara reset samsung Samsung Z2 dapat dilakukan dengan dua cara, cara yang pertama, Samsung Z2 dapat dilakukan dengan masuk ke menu pengaturan → Pilih Cadangan dan Reset → Pilih Reset data pabrik → Pilih Reset → Pilih OK → Selanjutnya Samsung Z2 akan melakukan reset dan restart.

Cara Reset Samsung Z2 Lupa Pola, PIN, Sandi

Gimana cara reset Samsung Z2 Lupa pola, Sandi dan Pin?...Sedangkan cara reset Samsung Z2 Lupa pola, Samsung Z2 lupa Sandi dan Samsung Z2 lupa Pin dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery Samsung Z2, dari menu recovery Anda dapat melakukan reset Samsung Z2 kesetelan pabrik untuk memulihkan Samsung Z2 dari permasalahan lupa pola sandi dan pin.

Dengan melakukan reset Samsung Z2 ke setelan pabrik, Tentunya pola, sandi dan pin di Samsung Z2 akan terhapus, Samsung Z2 kembali seperti baru pertama kali digunakan, tentunya Samsung Z2 tanpa pola, Sandi dan Pin.

Buat Anda mengalami permasalahan Samsung Z2 lupa pola, Samsung Z2 lupa sandi, Samsung Z2 lupa pin, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda dapat melakukan rect Samsung Z2 dari menu recovery. Cara reset Samsung Z2 lupa pola, Samsung Z2 lupa sandi dan Samsung Z2 lupa Pin dapat Anda lihat dibawah ini dengan melakukan factory reset Samsung Z2 dari menu recovery.

Cara reset Samsung Z2 dari menu recovery

  • Sebelum melakukan reset Samsung Z2, Sebaiknya pastikan daya baterai Samsung Z2 masih mencukupi.
  • Samsung Z2 dalam pisisi off (Nonaktifkan Samsung Z2)
  • Masuk ke menu recovery Samsung Z2 dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul RECOVERY BOTING....   SAMSUNG Z2 dan lepas ketiga tombol, Samsung Z2 akan masuk ke Tizen system recovery.
  • Selanjutnya pilih Phone reinitialization dan konfirmasi pilih Yes (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih/ok)
  • Tunggu proses reset Samsung Z2 sampai selesai
  • Jika proses reset Samsung Z2 telah selesai Samsung Z2 akan melakukan restart dan akan kembali nyala dengan sendirinya.

Setelah muncul menu selamat datang silagkan pilih bahasa yang akan digunakan di Samsung Z2 dan geser keatas dan tandai pada kolom saya setuju pada syarat dan ketentuan, Selanjutnya klik selesai untuk masuk ke menu home Samsung Z2.

Sedangkan video cara reset Samsung Z2 dari menu recovery dapat Anda lihat dibawah ini, Vide ini kami buat disaat melakukan reset Samsung Z2 lupa pola kunci layar dan 100% sukse atasi Samsung Z2 lupa pola.


Sumber video : https://youtu.be/hPcEMziyxgU

Dengan melakukan reset Samsung Z2 dari menu recovery, Barbagai permasalahan software dapat Anda atasi, Dalam banyak kasuk kerusakan software seperti hang logo dan bootloop masih dapat diatasi dengan cara reset Samsung Z2 dari menu recovery.

Sekianlah  cara reset Samsung Z2 lupa pola, Samsung Z2 lupa pin, Samsung Z2 lupa sandi yang dapat kami share buat Anda pengguna Samsung Z2 yang mengalami permasalahan sama, Semoga cara reset Samsung Z2 dapat mengatasi permasalahan Anda di Samsung Z2.

2 Responses to "Cara Reset Samsung Z2 Tizen Lupa Pola, PIN, Sandi"

  1. aku udah ngikutin caranya tapi ko masih tidak bisa masuk ke email ya? alasanya tidak ada koneksi jaringan. padahal ada wifi di rumah pake paket data juga sama itu kenapa ya?

    ReplyDelete