Cara Reset Samsung J2 Prime G532 Lupa Email

Setelah melakukan hard reset Samsung J2 Prime dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset diminta untuk melakukan Verifikasi akun yang pernah saya gunakan di Samsung J2 Prime, Gimana cara atasinya?.......Untuk mengatasi permasalahan verifikasi akun di Samsung J2 Prime dapat dilakukan dengan cara memasukkan akun google yang pernah digunakan di Samsung J2 Prime.


Saya lupa email google yang prnah saya gunakan di Samsung J2 Prime?.....Anda pengguna Samsung J2 Prime yang mengalami permasalahan lupa email google yang pernah digunakan di Samsung J2 Prime, Pada artikel ini kami akan membarikan solusi cara ataasi lupa email untuk verifikasi akun di Samsung J2 Prime.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut Samsung J2 Prime lupa email verifikasi dapat diatasi dengan cara menambahkan akun baru di Samsung J2 Prime menggunakan file frp reset apk, Samsung J2 Prime harus terhubung ke jaringan internet.

Anda dapat menggunakan data internet maupun Wi-fi yang terhubung ke Samsung J2 Prime. Selengkapnya cara reset Samsung J2 Prime lupa email verifikasi dapat Anda lihat pada video Samsung J2 Prime G532 frp baypass apk dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/pqkezRAmA4M

Video cara reset Samsung J2 Prime lupa email diatas kami buat disaat Samsung J2 Prime lupa email yang pernah digunakan di Samsung J2 Prime dan 100% sukses.

Sekianlah cara atasi Samsung J2 Prime G532 lupa email verifikasi setelah melakukan hard reset yang dapat kami share buat Anda pengguna Samsung J2 Prime G532 dan semoga cara reset email Samsung J2 Prime G532 ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan untuk reset email Samsung J2 Prime G532.

0 Response to "Cara Reset Samsung J2 Prime G532 Lupa Email"

Post a Comment