Cara Ganti LCD + Touchscreen Asus Zenfone 2 Laser Z00RD

Cara ganti touchscreen serta lcd Asus Zenfone 2 Laser dapat dilakukan dengan sangat mudah, Kenapa demikian?...Karna untuk melepaskan melepaskan touchscreen beserta lcd Asus Zenfone 2 Laser Anda tidak dibebani resiko disaat melepaskannya, Karna untuk penggantian touchscreen Asus Zenfone 2 Laser Anda harus mengganti beserta lcdnya, Karan lcd langsung menempel di touchscreen Asus Zenfone 2 Laser.

Cara Ganti LCD + Touchscreen Asus Zenfone 2 Laser Z00RD

Untuk melakukan penggantian touchscreen Asus Zenfone 2 Laser tentunya harus menyertakan penggantian lcd di Asus Zenfone 2 Laser dan begiru pula sebaliknya, Sehingga disaat melakukan penggantian touchscreen Asus Zenfone 2 Laser tidak perlu khawatir akan tejadi kerusakan pada lcd Asus Zenfone 2 Laser.

Cara melepaskan touchscreen beserta lcd Asus Zenfone 2 Laser Anda cukup mengangkatnya dari depan sampai lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser terlepas, Pada video dibawah ini kami menyertakan cara pasang lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser.

Tuchscreen dan lcd pada Asus Zenfone 2 Laser telah kami lepaskan sebelumnya disaat kami melakukan pembelian lcd dan touhscreen baru, Supayaa kami dapat melakukan test pada lcd baru yang ingin kami beli untuk penggantian lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser.

Berapakah harga lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser?.... Untuk harga lcd beserta touchscreen Asus Zenfone 2 Laser kami beli dengan harga 200 Ribu, Harga terebut cukup murah, Jika Anda ingin membeli lcd beserta touchscreennya dan sekalian ikut sama pasangnya tentunya harganya akan lebih mahal.

Untuk itulah disini kami membuatkan artikel lemgkap dengan cara pasang lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser supaya Anda dapat melakuakn penngantian lcd Asus Zenfone 2 Laser, Untuk melakukan pengantian lcd Asus Zenfone 2 Laser sangatlah mudah dan alat yang digunakan cukup satu yaitu obeng bunga kecil, Untuk ukuran obeng yang digunakan dapat Anda sesuaikan dengan baut di Asus Zenfone 2 Laser.

Berapakah harga ganti pasang lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser di tempat service?..... Untuk harga penggantian lcd Asus Zenfone 2 Laser ditempat service kemungkinan sekitar 400 Ribu.

Kenapa harga pengantian lcd lebih maha jika dibandingkan dengan Android sekelasnya?... Untuk harga pengantian lcd Asus Zenfone 2 Laser jika 400 Ribu kami rasa tidak terlalu mahal, Karna penggantian lcd satu set sama touchscrennya, Belum lagi resiko yang diambil disaat melakukan penggantian lcd Asus Zenfone 2 Laser.

Resiko disaat melakukan penggantian lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser yang pernah kami alami yaitu setelah selesai melakukan pemasangan lcd dan touchscreen baru di Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone 2 Laser mengalami touchscreen macet, Jika terjadi hal demikian, Tentu saja kami mengalami kerugian 200 Ribu, Karna segel garansi lcd sudah terlepas disaat melakukan pemasangan lcd Asus Zenfone 2 Laser.

Anda yang ingin melakukan penggantian touchscreen atau lcd Asus Zenfone 2 Laser, cara penggantian lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser dapat Anda lihat pada video dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/tV6206htXoc

Sebaiknya hati-hati dan sabar disaat melakukan pemasangan lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser supaya tidak terjadi kerusakan disaat melakukan pemasangan lcd dan touhscreen Asus Zenfone 2 Laser.

Sebelum membeli lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser, Sebaiknya lakukan pengujian lcd dan touchscreen yang akan di beli, Jika Anda rasa lcd dan touchscreen yang akan dibeli benar-benar sudah ok, Silahkan dibeli dan jngan lupa untuk melakukan pengujian pada tombol back, home dan menu.

Sekianlah artikel singkat mengenai cara ganti lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser yang dapat kami share buat Anda yang ingin melakukan penggantian lcd dan touchscreen Asus Zenfone 2 Laser, Selamat mencoba dan semoga berhasil disaat melakukan penggantian lcd Asus Zenfone 2 Laser.

0 Response to "Cara Ganti LCD + Touchscreen Asus Zenfone 2 Laser Z00RD"

Post a Comment