Cara Unreg Kartu Telkomsel (Simpati, AS dan Loop)

Sebelum membuang katu Telkomsel seperti kartu Simpati As dan Loop sangat perlu dilakukan jika sebelumnya kartu tersebut sudah Anda registrasi, Kenapa Anda harus melakukan unreg katu Simpati As dan Loop?...Karna kartu tersebut tentunya sudah terdaptar data diri Anda yang telah Anda kirimkan sebelumnya untuk melakukan registrasi atau registrasi ulang.

Unreg kartu telkomsel simpati as dan loop

Taukah Anda NIK yang Anda miliki hanya dapat melakukan tiga nomor saja, Anda hanya dapat melakukan registrasi 1 NIK untuk registrasi 3 kartu, Artinya satu orang hanya dapat melkukan registrasi 3 kartu, Untuk Anda yang ingin melakukan registrasi lebih dari tiga nomor Telkomsel Simpati As dan Loop Anda dapat mengunjungi gerai resmi operator Telkomsel.

Untuk itulah disini kami menyarankan Anda yang suka gonta ganti kartu telkomsel seperti kartu Simpati As dan Loop, Sebaiknya Anda melakukan unreg (menghapus data registrasi yang pernah Anda lakukan di kartu Simpati As dan Loop) sebelum Anda membuangnya.

Demi kelancaran disaat melakukan unreg katu Simpati, AS dan Loop sebaiknya disaat melakukan registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda sendiri yang melakukannya, banyak diantara pengguna kartu Simpati, AS dan Loop menyerahkan KK (Karu Keluarga) untuk proses registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop yang akan digunakannya.

Jika si penjual kartu atau orang lain yang melakukan registrasi kartu telkomsel Simpati, AS, dan Loop dan Anda tidak diberitahukan NIK yang digunakan untuk melakukan regitrasi, Anda akan kesulitan disaat melakukan Unreg katu Simpati, AS atau Loop yang Anda gunakan.

Anda dapat melakukan Unreg katu Simpai, As atau Loop dengan mamasukkan NIK yang Anda gunakan disaat melakukan registrasi, Jika NIK yang Anda masukkan untuk melakukan unreg kartu Simpati, AS dan Loop tidak sama dengan NIK yang Anda gunakan disaat Anda melakukan registrasi, Proses Unreg kartu Simpati, AS dan Loop tidak akan diterima.

Sebaiknya disaat Anda melakukan registrasi katu Simpati, AS atau Loop, Anda menyimpan data NIK yang Anda gunakan jika bukan NIK diri Anda sendiri yang Anda gunakan, Banyak kasus NIK sudah digunakan tiga kali, Akan tetapi Anda dapat menggunakan NIK anggota keluarga Anda., U tuk itulah kami sarankan Anda sendiri yang melakukan registrasi kartu Simpati, AS dan Loop.

Kenapa tidak Anda sendiri yang melakukan registrasi kartu Simpati, AS atau Loop, Cara registrasi kartu Simpati, AS dan Loop sangatlah mudah, Anda dapat melakukan registrasi dengan cara sms ketik REG NIK#NoKK# Kirim ke 4444.

Cara unreg kartu Telkomsel Simpati As dan Loop
Unreg kartu Telkomsel Simpati, AS, dan Loop dapat dilakukan dengan cara lewat sms dengan mengetikan UNREG#NIK# (Masukkan NIK yang Anda gunakan saat registrasi) Selanjutnya kirim ke 4444. Atau bisa juga dengan melakukan panggilan ke nomor *444# klik panggil kemudian pilih nomor 3, masukan nomor NIK (Masukkan NIK yang Anda gunakan saat registrasi), Selanjutnya tekan OK

Sebaiknya Anda sendiri yang melakukan registrasi katu baru yang Anda beli, Jangan diserahkan ke pada orang lain, Banyak resiko yang Anda ambil jika proses registrasi Anda serahkan kepada orang lain diantaranya data Anda dapat saja dicuri dan digunakan untuk registrasi.

Sekianlah cara mudah untuk melakukan unreg atau menghapus data rigistrasi yang pernah Anda lakukan sebelumnya di kartu telkomsel seperti katu simpati as dan loop, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Unreg Kartu Telkomsel (Simpati, AS dan Loop) "

Post a Comment