Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone

Cara menampilkan T-Sel MENU di Vivo Smartphone, T-Sel MENU  merupakan sebuah menu dari operator seluler Telkomsel yang berisikan menu Registrasi kartu, Pilihan bahasa, NSP 1212 dan Transfer pulsa, Dari keempat menu T-Sel MENU yang tersedia, Menu Registrasi kartu kami rasa masih sangat dibutuhkan.

Menu Registrasi kartu tentunya dibutuhkan buat Anda yang ingin menggunkan kartu baru Telkomsel seperti Simpati, As dan Loop untuk melakukan registrasi kartu baru, Dalam beberapa kasus menu T-Sel MENU tidak langsung muncul disaat pertama kali kartu baru digunakandi Vivo Smartphone untuk melakukan registrasi kartu Telkomsel.

Untuk dapat menggunakan kartu baru Telkomsel seperti kartu Simpati, As dan Loop tentunya harus melakukan registrasi kartu baru, Untuk itu buat Anda pengguna Vivo Smartphone yang T-Sel MENU tidak langsung muncul disaat pertama kali menggunakan kartu Telkomsel untuk melakukan registrasi karu baru, T-Sel MENU Telkomsel dapat Anda lakukan seperti diibawah ini.

Cara masuk ke T-Sel MENU Telkomsel di Vovo Smartphone

  • Untuk masuk ke T-Sel MENU Telkomsel Anda harus masuk ke menu Pengaturan Vivo Smartphone
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone
  •  Selanjutnya pilih Telepon
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone
  • Jika Anda mengaktifkan dua kartu sim di Vivo Smartphone, Masuk ke Setelan panggilan dan pilih SIM yang Anda gunakan untuk kartu baru, Jika Anda meletakkan kartu baru Telkomsel pada SIM 1, Silahkan pilih SIM 1 seerti yang kami berikan panah kuning dibawah dan Anda akan masuk ke T-Sel MENU Telkomsel.
  • Jika Anda hanya menggunakan satu kartu SIM di Vivo Smartphone, Setelah Anda memilih setelan telepon diatas pilih STK dan Anda akan masuk ke T-Sel MENU Telkomsel
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone
  • Inilah T-Sel MENU Telkomsel yang dapat Anda gunakan untuk melakukan registrasi kartu baru di Vivo Smartphone, Jika menu T-Sel MENU tidak langsung muncul disaat Anda menyalakan Vivo Smartphone menggunakan kartu baru Telkomsel.
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone

T-Sel MENU pada umumnya langsung dapat diakses dari menu home, Akan tetapi pada Vivo Smartphone menu T-Sel MENU sudah tidak diikutkan pada menu home, Akan tetapi dimasukkan pada menu setelan di Vivo Smartphone.

Sekianlah cara memunculkan menu T-Sel MENU Telkomsel di Vivo Smartphone yang dapat Anda gunakan untuk melakukan registrasi karu baru Telkomsel seperti kartu Simpati, As dan Loop,

2 Responses to "Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone"