Kumpulan Cara Masuk Recovery Mode BrandCode

Pada artikel kali ini kami ingin share cara masuk ke Android system recovery BrandCode, Apakah Android recovery mode itu?... Recovery mode BrandCode merupakan sebuah menu yang dapat digunakan untuk pemulihan BrandCode dari berbagai permasalahan software BrandCode, Baik itu denga cara wipe data factory reset maupun dengan cara update OS BrandCode dengan cara ADB san SD Card.
beberapa menu recovery mode BrandCode yang dapat Anda temukan diantaranya, Reboot system now, Apply update from ADB, Apply update from sdcaed, Apply update from cache, Woipe data factory reset, Wipe cache partition, Backup user data, Restore user data dan lain sebagainya.

Beberapa permasalahan software BrandCode yang dapat diatasi dengan cara wipe data dari menu recovery mode diantaranya Mengatasi BrandCode Lupa pola, BrandCode Lupa kode kunci, Memulihkan BrandCode botloop, Pemulihan Aplikasi BrandCode dan masih banyak lagi permasalahan software yang dapat diatasi dengan cara wipe data factory reset BrandCode dari menu recovery mode.

Kumpulan cara masuk Android recovery mode BrandCode

BrandCode B4S
Cara masuk recovery mode BrandCode B4S
Tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan sampai muncul logo BrandCode dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah dan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke Android system recovery BrandCode B4S.

BrandCode B77
Cara masuk recovery mode BrandCode B77
Tekan dan tahan tombol Volume Down dan Power secara bersamaan sampai muncul logo BrandCode dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampaimasuk ke Test Mode, Saat kami melakukan hard reset BrandCode B77, Test mode yang kami temukan dalam bahasa China, Jika Anda menemukan test mode BrandCode B77 dalam bahasa China untuk melakukan hard reset BrandCode B77 silahkan pilih No 8 (pilihan paling bawah) dan pilih lagi pilihan No 3 (Paling bawah), BrandCode B77 akan melakukan reset dan restart., Untuk navigasi menu guakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau layar tuchscreen untuk memilih.

BrandCode B29
Cara masuk recovery mode BrandCode B29
Tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan sampai muncul logo BrandCode dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah dan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke Android system recovery BrandCode B29, Untuk navigasi menu gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk OK.

1 Response to "Kumpulan Cara Masuk Recovery Mode BrandCode"