Cara Screenshot Advan S4Z Plus

Cara screenshot Advan S4Z Plus yang kami share ini merupakan cara screenshot Advan S4Z Plus paling mudah dan cepat, Anda lakukan untuk mengambil tampilan layar di Advan S4Z Plus tanpa menggunakan Aplikasi tambahan untuk pengambilan screenshot atau tampilan layar Advan S4Z Plus.

Cara Screenshot Advan S4Z Plus

Screenshot atau mengambil gambar yang berada di layar Advan S4Z Plus tentunya sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan, Salah satunya mengambila screenshot atau tampilan layar Advan S4Z Plus kami rasa sangat berguna salah satunya disaat melakukan transaksi online, dengan mengambil screenshotnya Anda dapat menjadikan bukti dari sebuah transaksi yang pernah Anda lakukan.

Buat Anda yang suka melakukan transaksi elektronik menggunakan Aplikasi E-Bangking maupun sejenisnya sebaiknya jangan lupa untuk mengambil screenshot di setiap transaksi yang Anda lakukan, Seperti transaksi transfer uang menggunakan Aplikasi E-Banking di Advan S4Z Plus dan mengambil screenshot tanda Anda sudah berhasil melakukan transfer tersebut.

Cara screenshot Advan S4Z Plus

  • Pertama, tentukan gambar di layar Advan S4Z Plus yang ingin diambil screenshotnya.
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersaan (Menekan tombol Volume Down + Power harus benar2 secara bersamaan) Untuk mengambil screenshot di Advan S4Z Plus
  • Jika Anda berhasil mengambil screenshot di Advan S4Z Plus akan muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar.
  • Hasil screenshot dapat dilihat dari Media penyimpanan  > Screenshots dan dapat juga dilihat dari Galeri > Album Screenshots Advan S4Z Plus.
  • Sekarang Anda sudah mendapatkan gambar screenshot layar Advan S4Z Plus.

Setiap transaksi online screenshot atau bukti transfer selalu disertakan disaat melakukan konfirmasi pembayaran online, Screenshot setelah melakukan transfer tentunya dapat Anda kirimkan sebagai buktinya dan Pastikan setiap transaksi online yang Anda lakukan selalu mengambil screenshotnya, yang dapat Anda gunakan sebagai bukti dari transaksi yang Anda lakukan.

Sekianlah cara mengambil screenshot Advan S4Z Plus yang dapat kami share dan tentunya sekarang Anda sidah dapat menggunakan screenshot Advan S4Z Plus untuk berbagai leperluan.

0 Response to "Cara Screenshot Advan S4Z Plus"

Post a Comment