Hard Reset Advan S7C wipe data factory reset

Cara hard reset Advan S7C yang kami share ini merupakan cara reset Advan S7C dari Android recovery denga cara wipe data factory reset, Cara reset Advan S7C yang dapat dilakukan tanpa harus masuk ke menu setelan maupun disaat tidak dapat akses menu setelan yang disebabkan gangguan software.

Hard Reset Advan S7C wipe data factory reset

Berbagai permasalahan software yang menyebabkan tidak dapat melakukan factory reset dari menu setelan tentunya disaat Advan S7C botloop, Advan S7C hanya muncul logo ADVAN saja, Advan S7C kena virus disaat masuk ke menu setelan akan kembali ke layar awal, Advan S7C lupa kode keamanan (Advan S7C lupa pola, Advan S7C lupa sandi, Advan S7C lupa PIN) dan lain sebagainya.

Buat Anda pengguna Advan S7C mengalami permasalahan yang sama seperti diatas, cara hard reset Advan S7C dari menu recovery ini mungkin dapat menjadi solusinya supaya Advan S7C kembali dapat digunakan, Silahkan lihat dibawah ini cara hard reset Advan S7C.

Cara hard reset Advan S7C

  • Perlu diperhatikan!....daya baterai harus mencukupi
  • Advan S7C dalam kondisi OFF (Matikan Advan S7C)
  • Masuk ke kenu recovery Advan S7C dengan cara tekan dan tahan tombol volume down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S7C masuk ke Android recovery.
  • Pilih wipe data/factory reset dan konfirmasi pilih Yes
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S7C akan melakukan restart
  • Setelah proses restart Advan S7C akan kembali nyala dan dapat digunakan
  • Selesai

Beberapa kasus Advan S7C saat dinyalaka hanya muncul logo ADVAN dan Advan S7C saat dinyalakan setelah logo ADVAN kembali restart, Permasalahann tersebut dapat diatasi dengan cara hard reset Advan S7C dari menu recovery dengan melakukan wipe data/factory reset, Advan S7C kembali normal dan dapat digunakan.

Jika Advan S7C mengalami permasalahanhanya muncul logo ADVAN saja dan Anda tidak dapat masuk ke menu recovery mode, Saat tekan tombol volume dan power hanya logo advan saja, Untuk megatasi permasalahan tersebut dapat diatasi dengan cara lepaskan konektor baterai Advan S7C, Setelah itu pasang kembali konektor baterai (tujuannya untuk menonaktifkan Advan S7C ) dan tekan tombol volume down dan power seperti cara diatas.

Untuk permasalahan Advan S7C lupa pola kunci, Advan S7C lupa kode sandi dan Advan S7C lupa PIN, denga melakukan hard reset Advan S7C ini Advan S7C lupa pola kunci, Advan S7C lupa kode sandi dan Advan S7C lupa PIN akan kembali normal tanpa kode keamanan, Solusi untuk mengembalikan setelan data (format) Advan S7C ke pengaturan pabrik,

Beberapa menu yang dapat Anda temukan di Android recovery Advan S7C diantaranya : Reboot system now, Reboot to bootloader, Apply update from ADB, Apply update from SD card, Wipe data/factory reset, Wipe cache partition, Mount /system, View recovery log, Power off, Update fro cache, check system partition.

Sekianlah cara hard reset Advan S7C yang dapat kami share, Semoga cara hard reset Advan S7C ini dapat mengatasi permasalahan yang sama di Advan S7C yang Anda miliki, Selamat mencoba dan semoga berhasil....

7 Responses to "Hard Reset Advan S7C wipe data factory reset"