Cara Hard Reset Advan S35H wipe data factory reset

Cara hard reset Advan S35H ini merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan S35H ke setelan pabrik, Salah satunya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Advan S35H lupa kode keamanan yang pernah diaktifkan di Advan S35H, Advan S35H lupa pola kunci , Advan S35H lupa sandi, Advan S35H lupa pin dan lain sebagainya.

Cara Hard Reset Advan S35H wipe data factory reset
Artikel tentang cara hard reset Advan S35H dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset ini kami buat setelah mendapatkan Advan S35H dengan keluhan lupa pola kunci layar, Advan S35H lupa pola kunci tentunya Advan S35H tidak dapat digunakan, Untuk dapat menggunakan Advan S35H tentunya harus memasukkan kode pola yang sama dengan pola sewaktu diaktifkan di Advan S35H.

Cara mengatasi permasalahan Advan S35H lupa pola ini cukup dengan cara wipe data factory reset dari menu Androoid system recovery, dengan melakukan wipe data factory reset Advan S35H akan kembali ke pengaturan pabrik atau seperti baru digunakan,.

Selengkapnya cara hard reset Advan S35H dari Android system recovery Advan S35H dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan S35H di bawah ini.

Cara hard reset Advan S35H

  • Jangan lupa pastikan daya baterai Advan S35H masih mencukupi
  • Advan S35H dalam posisi off (Nonaktifkan Advan S35H)
  • Tekan dan tahan tombol volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S35H masuk ke ANdroid system recovery.
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S35H akan restart
  • Tunggu proses restart Advan S35H sampai Advan S35H kembali nyala dengan sendirinya.
  • Selesai.

Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan Advan S35H dengan memilh bahasa yang akan digunakan di Advan S35H, Lakukan setelan awal penggunaan Advan S35H sampai selesai atau sampai Advan S35H masuk ke menu home.

Sekianlah ccara hard reset Advan S35H yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan S35H yang mengalami permasalahan seperti Advan S35H lupa pola kunci, Advan S35H lupa kode keamanan dan lain sebagainya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Hard Reset Advan S35H wipe data factory reset"

Post a Comment