Hard Reset Tablet NEXCOM NC Galaxy

Cara hard reset Nexom NC Galaxy dari Android system recovery mode, Cara hard reset Nexom NC Galaxy ini dapat digunakan untuk pemulihan Nexom NC Galaxy dari berbagai permasalahan software maupun kesalahan saat penggunaan Nexom NC Galaxy.
Hard Reset Tablet NEXCOM NC Galaxy
Beberapa permasalahan software di Nexom NC Galaxy yang dapat diatasi dengan melakukan hard reset dari Android system recovery mode diantaranya untuk memulihkan Nexom NC Galaxy lupa kode keamanan (Nexom NC Galaxy Lupa pola, Sandi, Pin, dll ), Memulihkan Nexom NC Galaxy loading lama, Mengatasi Aplikasi dan Game Nexom NC Galaxy bermasalah (Tidak bisa dibuka, dll), Mengatasi Nexom NC Galaxy botloop, Pemulihan setelan dan data Nexom NC Galaxy ke pengaturan pabrik, dll.

Buat Anda pengguna Nexom NC Galaxy disarankan melakukan hard reset Nexom NC Galaxy sebelum Anda memberikan atau menjual Nexom NC Galaxy pada orang lain, Melakukan hard reset Nexom NC Galaxy akan menghapus data data pengguna seperti Kontak, Foto, Pesan, dll dan Informasi yang disimpan seperti Email, Akun Facebook, Akun twitter, Akun google, dll. yang pernah disimpan atau disimpan di Nexom NC Galaxy.

Selengkapnya cara hard reset Nexom NC Galaxy dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Hard Reset NEXCOM NC Galaxy

  • NEXCOM NC Galaxy harus dalam posisi OFF (Matikan NEXCOM NC Galaxy)
  • Pastikan daya baterai masih mencukupi untuk melakukan hard reset NEXCOM NC Galaxy
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol volume down + power secara bersamaan sampai NEXCOM NC Galaxy masuk ke menu recovery mode, (Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK)
  • Pilih Wipe data/ factory reset setelah itu pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe data partition
  • Pilih reboot system now
  • NEXCOM NC Galaxy akan melakukan restart
  • Tunggu sampai selesai
  • NEXCOM NC Galaxy akan nyala dengan sendirinya jika proses reboot telah selesai.

Dalam beberapa kasus setelah melakukan hard reset Nexom NC Galaxy masih mengalami permasalahan seperti botloop dan notifikasi sayangnya aplikasi telah terhenti Nexom NC Galaxy, Jika permasalahan seperti demikian masih muncul di Nexom NC Galaxy, Untuk mengatasinya Anda harus melakukan flashing atau Instal ulang Nexom NC Galaxy menggunakan firmware baru.

Sekianlah cara hard reset Nexom NC Galaxy yang dapat kami share, Semoga cara hard reset Nexom NC Galaxy ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Nexom NC Galaxy, Selamat mencoba dan semoga berhasil.....

2 Responses to "Hard Reset Tablet NEXCOM NC Galaxy"