Cara Hard Reset Tablet Advan X7 intel

Satu lagi cara hard reset tablet Advan yang ingin kami share di blog repairsponsel.com pada kesempatan ini ialah cara hard reset tablet Advan X7, Cara hard reset tablet Advan X7 ini sudah kami test di Advan X7 yang sebelumnya mengalami permsalahan lupa pola kunci layar atau kode keamanan.
Cara Hard Reset Tablet Advan X7 intel
Buat Anda pengguna Advan X7 yang mengalami permasalahan yang sama, Cara hard reset Advan X7 ini tentunya dapat Anda gunakan sebagai solusi untuk memulihkan setelan Advan X7 seperti baru dari pabrik, Kode pola yang sebelumnya sudah disetel di Advan X7 Anda akan terhapus atau tidak ada lagi.

Cara hard reset di Advan X7 ini bukan hanya dapat Anda igunakan untuk memulihkan kode
 pola atau kode keamanan di Advan X7, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan X7 sebelum ANda memutuskan untuk melakukan instal ulang OS Advan X7 dengan firmware baru.

Persiapan sebelum Anda melakukan hard reset Advan X7, pastikan daya baterai Advan X7 masih mencukupi dan Advan X7 dalam kondisi OFF ( Matikan Advan X7), Selengkapnya cara hard reset tablet Advan X7 dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara hard reset tablet Advan X7 intel

  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo Advan dan lepas kedua tombol volume dan power, tunggu beberapa saat Advan X7 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di menu recovery Advan X7 gunakan tombol volume dan tombol poer untuk konfirmasi atau OK
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan pilih yes--delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart Advan X7
  • Jika proses telah selesai Advan X7 akan kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai

Jika semua proses hard reset Advan X7 dapat Anda lalui sampai selesai, sekarang tentunya Advan X7 sudah dapat digunakan kembali dengan peforma dan setelan Advan X7 seperti baru dari pabrik.

Sekianlah cara hard reset Advan X7 yang dapat kamu share pada posting singkat ini, Semoga cara hard reset Advan X7 ini dapat berguna dan dapat mengatasi permasalah software yang Anda alami di Advan X7. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Response to "Cara Hard Reset Tablet Advan X7 intel"