Hard Reset Oppo Mirror 5 Test 100% Sukses

Hard reset Oppo Mirror 5 adalah salah satu cara yang dapat diguankan untuk pemulihan Oppo Mirror 5 dari permasalahan atau gangguan software ringan di Oppo Mirror 5, Cara hard reset dapat dilakukan sebelum Anda memutuskan untuk melakukan Upgrade OS (Operasi system) Oppo Mirror 5 untuk memulihkan berbagai permasalahan ringan di Oppo Mirror 5.
Hard Reset Oppo Mirror 5 Test 100% Sukses
Dalam beberapa kasus melakukan hard reset dapat memulihkan Android dari permasalahan botloop dan melakukan hard reset di Oppo Mirror 5 patut Anda coba sebelum Anda memutuskan untuk Upgrade OS Oppo Mirror 5.

Sebelumnya kami perah mendapatkan kasus botloop pada Oppo Joy R1001, Oppo Joy R1001 ini megalami botloop setelah instal beberapa Apliaksi dan Game secara offline, Kemungkinan Aplikasi dan Game ini tidak kompatibel dengan Oppo Joy R1001 yang menyebabkan Oppo Joy R1001 mengalami botloop atau saat dinyalakan hanya muncul logo OOPO saja, Setelah di hard reset dari menu recovery dengan cara wipe data and cache, Oppo Joy R1001 kembali normal dan dapat digunakan.

Selain dapat digunakan untuk mengatasi Oppo Mirror 5 botloop, Melakukan hard reset dapat juga digunakan untuk melakukan pemulihan seperti Oppo Mirror 5 Lupa pola kunci, Oppo Mirror 5 Lupa kode keamanan, Oppo Mirror 5 Loading lama, Oppo Mirror 5 tidak bisa akses internet, dll.

Sangat disarankan buat Anda pengguna Oppo Mirror 5 melakukan hard reset sebeluj Anda memberikan atau menjual Oppo Mirror 5, dengan melakukan hard reset di Oppo Mirror 5, Data bdan informasi Anda yang pernah disimpan atau tersimpan di Oppo Mirror 5 dapat terhapus.

Buat Anda pengguna Oppo Mirror 5 yang ingin melakukan hard reset, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Oppo Mirror 5 dibawah ini.

Hard Reset Oppo Mirror 5

  • Pastikan daya baterai masih mencukupi untuk melakukan hard reset Oppo Mirror 5
  • Oppo Mirror 5 harus dalam kondisi Off
  • Matikan Oppo Mirror 5 jika Oppo Mirror 5 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo OPPO di layar dan lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai Oppo Mirror 5 masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di menu recovery Oppo Mirror 5 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau gunakan layar tuchscreen untuk navigasi dan untuk memilih pilihan menu recovery.
  • Piilih bahasa English
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES
  • Tunggu proses wipe data and cache sampai selesai
  • Pilih Reboot dan monfirmasi pilih YES
  • Oppo Mirror 5 akan melakukan restsrt
  • Tunggu proses restart Oppo Mirror 5 sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Oppo Mirror 5 akan kembali nyala dengan sendirinya.

Setelah semua proses hard reset diatas Anda lakukan dan Oppo Mirror 5 telah selesai restart, Anda kan diminta untuk melakukan setelan awal penggunaan seperti memilh bahasa yang akan digunakan di Oppo Mirror 5, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan sampai selesai.

Setelah melakukan hard reset Anda akan merasakan perbedaan peforma Oppo Mirror 5 dari sebelum melakukan hard reset, Peforma Oppo Mirror 5 setelah hard reset tentunya lebih gesit dan lebih nyaman untuk digunakan jika sebelumnya Oppo Mirror 5 mengalami permasalahan pada software atau Oppo Mirror 5 lemot.

Itulah cara mudah hard reset Oppo Mirror 5 dari menu recovery mode yang dapat kami share pada posting kali ini dan semoga cara hard reset Oppo Mirror 5 ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Oppo Mirror 5. Selamat mencoba,....

4 Responses to "Hard Reset Oppo Mirror 5 Test 100% Sukses"

  1. gan klo wipe data and cachenya ga ada gmn?

    ReplyDelete
  2. Semua data2 yg ada di hp otomatis hilang gak min setelah diresett???

    ReplyDelete
  3. Ijin dan kalo sdah wipe data mentok di logo terus ada solusinya gan ?

    ReplyDelete