Hard Reset Oppo Find Clover R815 Test Sukses

Satu lagi cara hard reset OPPO Smartphone yang ingin kami share pada posting kali ini adalah Cara hard reset Oppo Find Clover R815 dari menu recovery mode, Dengan masuk ke menu recovery mode, Anda dapat melakukan wipe data Oppo Find Clover R815, Wipe data adalah cara untuk memulihkan Setelan, Data dan System Oppo Find Clover R815 ke setelan pabrik yang tentunya tanpa harus masuk ke menu home.
Hard Reset Oppo Find Clover R815
Cara hard reset Oppo Find Clover R815 ini sangat berguna untuk mengatasi permasalahan seperti Oppo Find Clover R815 lupa pola kunci maupun Oppo Find Clover R815 lupa kode keamanan, Karna Anda dapat memulihkan Oppo Find Clover R815 dari menu recovery dengan cara wipe data.

Melakukan hard reset bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan Oppo Find Clover R815 lupa pola kunci, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi permasalahan software ringan Oppo Find Clover R815, diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan Oppo Find Clover R815 loading lama, Oppo Find Clover R815 tidak bisa akses internet, Apliaksi dan Game Oppo Find Clover R815 bermasalaha, Mengembalikan peforma Oppo Find Clover R815 seperti baru dari pabril,dll.

Cara hard reset Oppo Find Clover R815 dibawah ini kami ambil disaat kami mendapatkan Oppo Find Clover R815 dengan keluhan lupa pola kunci dan cara hard reset Oppo Find Clover R815 ini sudah kami test 100% berhasil.

Buat Anda pengguna Oppo Find Clover R815 yang ingin melakukan hard reset, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Oppo Find Clover R815 di bawah ini.

Hard reset Oppo Find Clover R815

  • Pastikan daya batetai Oppo Find Clover R815 masih mencukupi
  • Matikan Oppo Find Clover R815 jika Oppo Find Clover R815 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul tulisan RECOVERY MODE di pojok kiri bawah layar Oppo Find Clover R815 dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Oppo Find Clover R815 akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di menu recovery Oppo Find Clover R815 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user daya
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih treboot system now
  • Oppo Find Clover R815 akan melakukan restsrt
  • Tunggu prosses restart Oppo Find Clover R815 sampai selesai
  • Jika proses restart Oppo Find Clover R815 telah selesai, Oppo Find Clover R815 akankembali nyala dengan sendirinya.

Setelah semua prosses hard reset Oppo Find Clover R815 Anda lakukan dan setelah Oppo Find Clover R815 kembali nyala, Anda akan diminta untuk melakukan setelan awal sebelum Anda menggunakan Oppo Find Clover R815, Anda akan diminta untuk memilih bahasa yang akan digunakan di Oppo Find Clover R815, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo Find Clover R815 sampai selesai.

Melakukan hard reset Oppo Find Clover R815 sangat disarankan buat Anda pengguna Oppo Find Clover R815 sebelum memberikan atau menjual Oppo Find Clover R815 keorang lain, Karna dengan melakukan hard reset, Data dan Informasi Anda yang pernah disimpan atau tersimpan di Oppo Find Clover R815 dapat terhapus.

Sekianlah cara hard reset Oppo Find Clover R815 yang dapat kami share buat Anda pengguna Oppo Find Clover R815 maupun Anda penggunjung blog repairsponsel.com ini, Selaamat mencoba dan semoga berhasi...

1 Response to "Hard Reset Oppo Find Clover R815 Test Sukses"

  1. Gan,uda dcoba,uda diwape,tp saat reebot,bgtu nyala masi ga kehapus,ada solusi?
    Tkasih..

    ReplyDelete