Hard Reset Evercoss A26B Sukses buka pola

Cara hard reset Evercoss A26B yang kami share ini sudah kami test dan berhasil membuka pola kunci Evercoss A26B, Seperti biasa kami ingin share cara hard reset Evercoss A26B ini buat Anda pengunjung blog repairsponsel.com maupun pengguna Evercoss A26B yang mengalami permasalahan software dan masih mencari cara hard reset Evercoss A26B.
Hard Reset Evercoss A26B
Cara hard reset Evercoss A26B ini bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan lupa kode keamanan (Pola. PIN Kata Sandi) di Evercoss A26B, Tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi permasalhan software seperti Evercoss A26B sering muncul aplikasi tidak merespon, Aplikasi dan Game tidak dapat dihapus dari Evercoss A26B, Evercoss A26B botloop (dalam beberapa kasus melakukan hard reset dapat mengatasi botloop), Evercoss A26B loading lama, Evercoss A26B tidak bisa akses internet, dll.

Buat Anda pengguna Evercoss A26B yang mengalami permasalahan seperti diatas dan ingin melakukan hard reset Evercoss A26B dari menu recovery mode, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss A26B berikut ini.

Hard Reset Evercoss A26B

  • Pastikan daya baterai Evercoss A26B masih mencukupi
  • Evercoss A26B harus dalam kondisi Off
  • Nonaktifkan Evercoss A26B jika Evercoss A26B belum di nonaktifkan
  • Masuk ke recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan, Jika yang muncul logo Android Tidak ada perintah, tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Evercoss A26B.
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss A26B gunakan tombol volume down dan volume up untuk OK.
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss A26B akan melakukan restart dan tunggu proses restart Evercoss A26B sampai selesai.
  • Jika proses restart telah selesai Evercoss A26B akan kembali nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan kembali.

Buat Anda yang ingin melakukan factory reset Evercoss A26B dari menu setelan Anda dapat masuk ke Menu Setelan Evercoss A26B > Setelah itu pilih Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon (Anda dapat menghapus penyimpanan telepon dengan cara tandai pada kotak Hapus penyimpanan telepon) > Hapus semua dan Evercoss A26B akan melakukan reset ke pengaturan pabrik.

Cara factory reset ini tentunya hanya dapat dilakuka jika Anda masih dapat masuk ke menu home Evercoss A26B, Jika Anda mengalami permasalahan seperti lupa kode keamanan tentunya cara reset Evercoss A26B dapat dilakukan dengan cara hard reset Evercoss A26B dari menu recovery mode.

Sekianlah cara hard reset Evercoss A26B yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Evercoss A26B ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Evercoss A26B, Selamat mencoba dan semoga berhasi mengatasi permasalahan software di Evercoss A26B.

0 Response to "Hard Reset Evercoss A26B Sukses buka pola"

Post a Comment