Cara Screenshot Acer Liquid Z410

Pada posting kali ini kami ingin share cara screenshot Smartphone Acer yaitu Acer Liquid Z410, Cara Screenshot Acer Liquid Z410 atau mengambil gambar tampilan yang berada di layar Acer Liquid Z410 baik itu gambar saat Anda menbuka Aplikasi, Game, Menu Acer Liquid Z410,dll  kedalam bentuk Gambar atau Fhoto.
Cara Screenshot Acer Liquid Z410
Banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mengambil screenshot di Acer Liquid Z410, tetapi yang ingin kami share ini merupakan cara screenshot Acer Liquid Z410 yang paling mudah, cepat dan aman, Anda pengguna Acer Liquid Z410 yang ingin mengambil screenshot di Acer Liquid Z410 tidak perlu menginstal aplikasi khusus untuk mengambil screenshot di Acer Liquid Z410, Karna Acer Liquid Z410 ini memiliki fitur atau tombol yang dapat digunakan untuk mengambil screenshot.

Mengambil gambar tampilan layarAcer Liquid Z410 terkadang sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan, Mulai dari barbagi apa yang Anda lakukan di Acer Liquid Z410 ke media sosial, Melengkapi sebuah tutorial tentang Aplikasi dan Game yang Annda jalankan di Acer Liquid Z410,dll.

Sangat disarankan buat Anda mengambil screenshot disaat Anda melakukan sebuah transaksi electronic seperti melakukan transfer uang meggunakan e-Banking di Acer Liquid Z410, dll, Screnshot yang Anda ambil akan menjadi sebuah alat bukti jika suatu saat Anda membutuhkannya dan masih banya lagi kegunaan lainnya

Buat Anda pengguna Acer Liquid Z410 yang ingin mengambil screenshot Acer Liquid Z410 Anda dapat langsung mengikuti cara screenshot Acer Liquid Z410 dibawah ini.

Cara screenshot Acer Liquid Z410

  • Pertama kali yang harus dipersiapkan tentu saja menentukan tampilan gambar di layar Acer Liquid Z410 yang akan diambil screenshotnya kedalam format gambar
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar.
  • Hasil screenshot otomatis tersimpan di File Manager > Penyimpanan telepon > Pictures > Screenshots. dan Anda dapat juga melihat hasil screenshot dari Menu Galeri > Album > Tangkap Layar.

Sekianah cara mudah, cepat dan aman mengambil screenshot Acer Liquid Z410 yabf dapat kami share pada artikel singkat ini dan semoga cara screenshot Acer Liquid Z410 ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara screenshot Acer Liquid Z410, Cara mengambil screenshot Acer Liquid Z410 hampir sama dengan cara screenshot di Android Advan lainnya dan dapat juga Anda terapkan di Android lainnya.

0 Response to "Cara Screenshot Acer Liquid Z410"

Post a Comment