Hard Reset Lenovo A536 Buka Pola

Cara hard reset Lenovo A536 yang ingin kami share di blog repairsponsel.com ini semoga dapat berguna buat Anda pengguna Lenovo A536 yang masih mencari cara reset Lenovo A536, Cara hard reset Lenovo A536 ini kami ambil setelah kami sukses memulihkan Lenovo A536 lupa pola kunci dengan cara wipe data factory reset dari menu recovery mode.
Hard Reset Lenovo A536 Buka Pola
Melakukan hard reset di Lenovo A536 bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi Lenovo A536 lupa pola kunci, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Lenovo A536 diantaranya Mengatasi Apliaksi dan Game di Lenovo A536 tidak dapat dibuka dan di hapus, Memulihkan Lenovo A536 tidak biksa akses internet, Lenovo A536 botloop (dalam beberapa kasus melakukan hard reset dapat mengatasi botloop karna kesalahan saat instal aplikasi yang tidak kompatibel dengan Lenovo A536), dapat juga digunakan sebelum menjual Lenovo A536 atau sebelum memberikan Lenovo A536 kepalda orang lain berguna untuk menghapus informasi, file dan data pengguna sebelumnya yang tersimpan di Lenovo A536, dll

Buat Anda pengguna Lenovo A536 yang mengalami permasalahan yang sama Lenovo A536 lupa pola kunci, Anda dapat mengikuti dan cara hard reset Lenovo A536 dibawah ini.

Hard Reset Lenovo A536

  • Pastikan daya baterai Lenovo A536 masih mencukupi
  • Matikan Lenovo A536
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo Lenovo dan lepas tombol power, Tombol volume tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Lenovo A536, Jika yang muncul logo robot Andoid tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Lenovo A536.
  • Untuk navigasi di menu recovery lenovo Lenovo A536 gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol volume up.
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset untuk reset Lenovo A536 kesetelan pabrik dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data.
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Lenovo A536 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Lenovo A536 saampai selesai, Jika proses restart telah selesai Lenovo A536 akan nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan kebali.

Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Lenovo A536 dari mmenu recovery mode, Sekarang tentunya Lenovo A536 sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik dengan peforma, Setelan dan Data seperti baru pertama digunakan.

Sekianlah cara hard reset Lenovo A536 yang dapat kami share dan semoga cara hard reset ini dapat berguna buat Anda yang masih mencari cara reset Lenovo A536 atau cara mengatasi Lenovo A536 lupa pola kunci, Selamat mencoba.

0 Response to "Hard Reset Lenovo A536 Buka Pola"

Post a Comment