Hard Reset Advan S5J+ Buka Pola 100% Sukses

Cara hard reset Advan S5J+ merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk melakukan reset Advan S5J+ ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan diantaranya Advan S5J+ terkunci pola, Advan S5J+ lupa kode keamanan, Advan S5J+ botloop, dll. Buat Anda Advan S5J+ yang mengalami permasalahan yang sama, Anda dapat melakukan wipe data/ factory reset dari menu recovery Advan S5J+ yang akan kami bahas selengkapnya dibawah ini.
Hard Reset Advan S5J+ Buka Pola 100% Sukses
Cara hard reset Advan S5J+ ini sudah kami test dan berhasil di Advan S5J+ lupa pola kunci dan tentunya dapat juga digunakan untuk pemulihan Advan S5J+ dari berbagai ganguan software ringan lainnya, Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan flash Advan S5J+.

Buat Anda pengguna Advan S5J+ yang ingin melakukan hard reset Advan S5J+ silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan S5J+ dibawah ini.

Cara Hard Reset Advan S5J+

  • Advan S5J+ dalam konsisi OFF
  • Pastikan juga daya baterai masih mencukupi
  • Matikan Advan S5J+a
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode, Setelah berada di menu select boot mode silahkan pilih Recovery (Gunakan tombol Volume Up select dan Volume Down OK). Jika yang muncul Android Tidak ada perintah, silahkan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Advan S5J+.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition (wipe cache partition berguna untuk menghapus file sampah yang tersimpan di Advan S5J+, File ini dihasilkan saat membuka Aplikasi dan Game di Advan S5J+)
  • Terakhir pilih reboot system now dan tunggu proses restart sampai selesai.

Sekianlah cara mudah reset Advan S5J+ yang dapat dilakukan dari menu recovery mode dan cara ini merupakan cara ampuh untuk memulihkan Advan S5J+ lupa pola kunci maupun Advan S5J+ lupa kde keamanan.

0 Response to "Hard Reset Advan S5J+ Buka Pola 100% Sukses"

Post a Comment