Cara Hard Reset Oppo N1 Mini

Satu lagi cara hard reset Oppo Smartphone yang ingin kami share di blog repairsponsel.com ini adalah cara hard reset Oppo N1 Mini, Cara hard reset Oppo N1 Mini ini dapat digunakan untuk malakukan pemulihan Oppo N1 Mini seperti lupa pola kunci maupun kode keamanan lainnya di Oppo N1 Mini.
Cara Hard Reset Oppo N1 Mini
Jika Oppo N1 Mini mengalami lupa pola kunci tentunya Anda tidak akan dapat masuk ke menu home atau Oppo N1 Mini tidak dapat digunakan, Untuk dapat menggunakan Oppo N1 Mini Anda  harus memasukkan kode pola yang sama dengan kode pola sewaktu diaktifkan di Oppo N1 Mini.

Cara hard reset adalah cara yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan permasalahan seperti Oppo N1 Mini lupa pola kunci dan merupakan cara yang umun digunakan dicounter service handphone maupun counter handphone yang sudah berpengalaman melakukan hard reset Android, Untuk memulihkan Oppo N1 Mini lupa pola kunci maupun Oppo N1 Mini lupa kode keamanan.

Anda dapat melakukan hard reset Oppo N1 Mini dengan masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery Anda dapat melakukan wipe data and cache, Wipe data and cache adalah cara untuk memulihkan Oppo N1 Mini kesetelan pabrik.

Melakukan hard reset Oppo N1 Mini sangat disarankan buat Anda pengguna Oppo N1 Mini sebelum memberikan atau menjual Oppo N1 Mini ke orang lain, Dengan melakukan hard reset, Data Anda (Email, Akun Facebook, Twitter, dll) yang sebelumnya pernah disimpan atau tersimpan di Oppo N1 Mini dapat terhapus. Selengkapnya cara hard reset Oppo N1 Mini dapat Anda lihat dibawah.

Hard Reset Oppo N1 Mini

  • Pastikan daya baterai Oppo N1 Mini masih mencukupi
  • Oppo N1 Mini harus dalam kondisi Off
  • Matikan Oppo N1 Mini jika Oppo N1 Mini belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo OPPO dilayar Oppo N1 Mini dan lepas tombol power sedangkan tombol volume down tetap ditekan sampai masuk ke select langguage.
  • Untuk navigasi di menu recovery gunakan tuchsccren dengan cara disentuh pilihan menu recovery atau menggunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.
  • Selanjutnya silahkan pilih bahasa English
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES
  • Tunggu proses wipe and cache sampai selesai
  • Pilih Reboot dan konfirmasi pilih YES
  • Oppo N1 Mini akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Oppo N1 Mini sampai selesai
  • Jika proses restart Oppo N1 Mini telah selesai Oppo N1 Mini akan kembali nyala dengan sendirinya

Setelah semua proses diatas Anda lalui, Setelah Oppo N1 Mini kembali nyala Anda akan diminta untuk melakukan setelan awal penggunaan Oppo N1 Mini seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Oppo N1 Mini, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo N1 Mini sampai selesai.

Cara hard reset Oppo N1 Mini ini bukan hanya dapat digunakan untuk pemulihan Oppo N1 Mini lupa pola kunci maupun Oppo N1 Mini lupa kode keamanan, tetapi dapat juga digunakan untuk memulihkan Oppo N1 Mini dari gangguan software lainnya seperti Oppo N1 Mini tidak bisa akses internet, Apliaksi dan Game di Oppo N1 Mini tidak dapat dibuka, Apliaksi dan Game tidak merespon, Oppo N1 Mini sering hank, Oppo N1 Mini loading lama, dll.

Perlu diketahui : Melakukan hard reset Oppo N1 Mini ini dapat menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Oppo N1 Mini maupun Aplikasi dan Game yang diinstal di Oppo N1 Mini.

Sekianlah cara hard reset Oppo N1 Mini yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Oppo N1 Mini ini dapat berguna buat Anda yang masih mencari cara hard reset Oppo N1 Mini, Selamat mencoba....

1 Response to "Cara Hard Reset Oppo N1 Mini"