Cara Hard Reset Lenovo A850 Sukses Buka Pola

Baru saja masuk Lenovo A850 dengan keluhan lupa pola kunci, Seperti biasa permasalahan seperti lupa pola di Android yang menggunakan CPU MTK Mediatek dapat dipulihkan dengan cara masuk ke mpde recovery untuk melakukan wipe data factory reset.
Cara Hard Reset Lenovo A850 Buka Pola
Wipe data factory reset adalah cara yang dapat digunakan untuk memulihkan Lenovo A850 kesetelan pabrik dari menu recovery mode, Setelah mencoba beberapa tombol kombinasi kami menemukan cara masuk ke menu recovery mode Lenovo A850 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan dan Lenovo A850 pun masuk ke recovery mode, Setelah melakukan wipe data factory reset dan wipe cache partition, Lenovo A850 pun kami reboot.

Setelah lenovo kembali nyala, Pada layar Lenovo A850 tidak ada perubahan sama sekali, Saat membuka Lenovo A850 tetap diminta untuk memasukkan kode pola kunci yang saya sendiri dan pengguna Lenovo A850 ini tiidak tau apa kode pola yang telah diaktifkan di Lenovo A850.

Sempat terpikir kalo Lenovo A850 ini bukan hanya mengalami kerusakan pada software, Karna beberapa hari yang lalu kami pernah mendapatkan Oppo Find Muse R821 dengan kasus sering muncul notifikasi Aplikasi telah terhenti, Setelah kami hard reset dengan cara wipe data dan Clear MMC masih tetap muncul notifikasi Aplikasi telah terhenti, Walaupun sudah di Upgrade OS Oppo Find Muse R821 dan di flash Oppo Find Muse R821 via SP Flash Tool, Notifikasi Aplikasi telah terhenti tetap muncul dan tidak ada perubahan sama sekali di Oppo Find Muse R821.

Karna teringat pada kasus Oppo Find Muse R821 ini memiliki dua mode recovery, yang satu mode recovery biasa yang kita jumpai dan yang satunya modle recovery dengan bahasa China, Akhirnya kami mencoba menemukan mode recovery china di Lenovo A850 dan kami menemukan tombol kombinasi untuk masuk ke Factory mode Lenovo A850 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery Lenovo A850.

Setelah masuk ke Factory mode, Kami menemukan pilihan menu Clesar eMMC, Setelah restart Setelan dan Data Lenovo A850 kembali pulih seperti baru dari pabrik, Lenovo A850 kembali dapat digunakan, tentunya tanpa ada lagi kode pola yang mengunci Lenovo A850.

Buat  Anda pengguna Lenovo A850 yang mengalami permasalahan yang kami alami seperti Lenovo A850 lupa pola kunci dan permasalahan lainnya di Lenovo A850 silahkan lihat dan ikuti dibawah ini cara hard reset Lenovo A850.

Cara Hard reset Lenovo A850 Lupa Pola Kunci

  • Lenovo A850 harus dalam kondisi Off
  • Matikan Lenovo A850 jika Lenovo A850 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Factory Mode Lenovo A850.
  • Untuk navigasi di menu Factory mode  Lenovo A850 gunakan tombol volume dan tombol Home untuk OK
  • Pilih yang ada tulisan e MMC nya
  • Lenovo A850 akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu prosses restart Lenovo A850 sampai selesai
  • Jika proses restart Lenovo A850 telah selesai Lenovo A850 akan nyala dengan sendirinya

Setelah Lenovo A850 kembali nyala, Anda akan diminta untuk melakukan setelan awal penggunaan Lenovo A850, Seperti menyetujui perjanjian lisesnsi, Scroll kebawah untuk menyetujui perjanjian lisensi Lenovo A850 dan klik Terima dan seterusnya sampai selesai.

Buat Anda yang ingin mencoba masuk ke menu recovery bahasa English di Lenovo A850 Anda dapat menekan tombol Volume Up + Volume Down + Power, Cara ini kami test di Lenovo A850 lupa pola kunci dan tidak dapat memulihkan Lenovo A850 kami ke setelan pabrik.

Sekianlah cara mudah reset Lenovo A850 lupa pola kunci, Anda dapat memulihkan Lenovo A850 dengan masuk ke mode recovery untuk melakukan Clear MMC. Selamat mencoba dab terimakasih sudah berkunjung di blog repairsponsel.com ini.

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo A850 Sukses Buka Pola"

Post a Comment